Home > Berita Liga Indonesia > Barito Lakukan Penyesuaian Kontrak Jelang Liga 1 Dilanjutkan

Barito Lakukan Penyesuaian Kontrak Jelang Liga 1 Dilanjutkan

Jakarta – Liga 1 2020 bakal kembali berlanjut pada Oktober mendatang, berdasar surat keputusan yang dirilis PSSI, pada 28 Maret, dengan nomor SKEP/53/VI/2020, yang ditanda tangani ketua umum Moch. Iriawan.

Barito Putera sebagai salah satu kontestan Liga 1 akan melakukan penyesuaian pada sejumlah hal, termasuk kontrak untuk pemain, pelatih, juga ofisial klub. Hal itu disampaikan oleh manajer klub, Mundari Karya.

“Alhamdulillah Liga 1 2020 kembali akan berlanjut berikut dengan segala persiapan ketat protokoler kesehatan di tengah pandemi virus corona,” ungkap Mundari.

“Tugas awal kami adalah menghubungi pemain dan tim pelatih, satu persatu, secara informal membicarakan rencana rasionalisasi atau renegosiasi kontrak,” sambung mantan pelatih PSPS Pekanbaru dan Persikota Tangerang itu.

PSSI sendiri lewat Iriawan sempat menjelaskan bahwa pihaknya menganjurkan persentase kontrak pemain, pelatih, dan ofisila antara 50 hingga 60 persen. Hal ini perlu dilakukan, karena kondisi finansial semua pihak sedang sulit.

Mundari juga akan menyinggung soal kontrak ini dengan para petinggi Barito, tentunya termasuk Hasnuryadi Sulaiman selaku pemilik dan CEO dari tim berjuluk Laskar Antasari. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pemain PSIS Ada Yang Jadi Walikota di Bosnia

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyebut bahwa ada mantan pemainnya yang sekarang ...