Home > Sportainment > Bareng Istri, Conor McGregor Rayakan Ulang Tahun Dengan Kemewahan

Bareng Istri, Conor McGregor Rayakan Ulang Tahun Dengan Kemewahan

Mantan petarung UFC, Conor McGregor, merayakan hari ulang tahunnya bersama sang istri dengan kemewahan. Mantan petarung UFC sekaligus musuh fenomenal Khabib Numagomedov, Conor McGregor baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-32 tahun pada 14 Juli 2020.

Di momen ulang tahunnya kali ini, McGregor tidak mengadakan pesta besar dengan mengundang sahabat-sahabatnya. Ia justru memilih berduaan dengan istri tercinta, Dee Devlin, di sebuah hotel yang terletak di French Riviera.

McGregor dan Dee Devlin terlihat turun dari limousin dan langsung disambut dua body guard. Keduanya lalu berganti pakaian dengan baju renang bertema floral dan duduk bersantai di pinggir kolam sambil meminum cocktail.

Kemudian, pasangan suami istri itu menyantap sajian sore hari di lantai atas dengan pemandangan lautan. Udara laut membuat suasana semakin sejuk.  Menariknya, The Notorious sempat memamerkan arloji Cassino yang ditaksir seharga 500 ribu pounds atau Rp9,2 miliar.

. . . alt="" width="383" height="542" />

Keceriaan McGregor dan Dee Devlin, berlanjut saat duduk santai di sofa kamar hotel itu. Dalam potret yang diunggah di Instagram, McGregor dan istri kelihatan tersenyum bahagia. Sang mantan petarung masih mengenakan barang-barang mewah, yaitu berupa t-shirt Versace seharga 450 pounds (Rp8,2 juta) dan celana pendek senilai 337 pounds (Rp6 juta).

Dee Devlin sendiri di Instagramnya, mengunggah momen mesra saat ia berciuman dengan sang pujaan hati yang sedang berulangtahun. Conor McGregor. Keduanya tampak seperti pasangan ABG yang baru dilanda asmara.

x

Check Also

DJ Katty Butterfly Dan Kekasih Paulo Dybala Tampil Memikat , Bikin Kaum Adam Terbuai

Jakarta – DJ Katty Butterfly saat masih melajang dahulu merupakan idola dari banyak kaum adam. ...