Home > Berita Olahraga > Aura Kasih Unggah Kebolehannya Dalam Berenang

Aura Kasih Unggah Kebolehannya Dalam Berenang

Penyanyi sekaligus aktris kondang Indonesia, Aura Kasih, mengenang momen saat dirinya masih kurus, sambil pamer kemampuannya dalam berenang.
Melalui unggahan Instagramnya, Jumat (10/7/20), Aura Kasih, menunjukkan momen saat dirinya berenang di Bali. Ia terligat mengenakan sportwear berupa bikini berwarna hitam.

Wanita asal Jawa Barat itu lalu menunjukkan kepiawaiannya dalam menyelam di kolam renang. Tubuh Aura Kasih saat itu masih langsing. Melalui unggahan itu, Aura Kasih menyatakan kerinduannya akan body goals di masa muda. Tidak hanya itu, ia pun berniat untuk menjalani diet setelah masa menyusui anaknya selesai.

“Kalau ini rindu kurus. After breastfeeding harus diet kayanya,” tulis Aura Kasih pada keterangan unggahannya.

Setelah melahirkan dan saat menyusui, para ibu biasanya mengalami perubahan hormon. . . . . . . Tidak jarang, beberapa mengeluhkan adanya kenaikan berat badan. Tidak sedikit para ibu yang kemudian memutuskan untuk melakukan berbagai cara untuk bisa menurunkan berat badan setelah selesai menyusui (biasanya setelah bayi berusia 2 tahun).

Sebaiknya, Anda tidak gegabah mengonsumsi beragam suplemen penurun berat badan. Anda bisa mengembalikan body goals pasca menyusui dengan rajin olahraga, atur porsi dan menu makan, dan menghindari camilan manis.

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...