Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Redam Kritik Fans Arsenal Terhadap Pemilik Klub

Arteta Redam Kritik Fans Arsenal Terhadap Pemilik Klub

London – Juru racik Arsenal, Mikel Arteta, berusaha meredam ketidakpuasan fans terhadap pemilik klub, Stan Kroenke, dan dewan direksi The Gunners.

Arteta menjamin bahwa Kroenke berkomitmen memberikan dukungan penuh kepadanya. Sang pelatih juga meminta fans Arsenal untuk bersabar dan mampu menahan diri untuk tidak menyerang direksi klub.

Terbaru, spanduk bertuliskan: “Back Arteta, Kroenke Out [Dukung Arteta, Kroenke Keluar]” terbentang di atas Villa Park bersamaan pesawat ringan yang melintas beberapa menit menjelang laga digelar.

Spanduk tersebut kemungkinan dipsang oleh ordo fans Arsenal yang kecewa dengan kebijakan direksi klub di tengah beberapa kisruh pada musim ini.

Pada pertandingan yang berlangsung pada Rabu (22/7) dini hari WIB itu, kekalahan Arsenal dari Aston Villa dengan skor 1-0 seolah memberikan dukungan terhadap kekecewaan fans.

Gol kemenangan tim tuan rumah dipersembahkan oleh Mahmoud Hassan alias Trezeguet pada menit ke-27.

“Tidak, tidak, tidak. Kroenke, direksi klub, dan direktur olahraga, . . . . . . semuanya benar-benar memberikan dukungan penuh kepada saya,” ucap Arteta kepada Sky Sports, seusai laga.

“Banyak hal yang kami tidak tahu, tetapi kami perlu menunggu sedikit waktu untuk kembali berada di sana [finis di pos empat besar klasemen].”

“Tetapi, saya tidak ragu untuk mengatakan bahwa saya mendapat dukungan 100 persen dari mereka.”

“Tetap bersama Arsenal. Para fans harus percaya apa yang saya katakan. Jika tidak, saya tidak akan mengatakan itu,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...