Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Bakal Gaet Bek Sekelas Van Dijk ?

Arsenal Bakal Gaet Bek Sekelas Van Dijk ?

London – Arsitek tim Arsenal, Mikel Arteta, menyebut bahwa pihak klub harus memboyong nama besar di sektor pertahanan pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, trio palang pintu Arsenal, yakni: Shkodran Mustafi, David Luiz, dan Sead Kolasinac, mendapat kritikan tajam saat The Gunners ditumbangkan rival London Utara, Tottenham Hotspur, dengan skor 2-1, akhir pekan lalu.

Sepanjang musim ini, Liverpool yang sudah menyegel gelar juara, masih menjadi klub dengan jumlah kebobolan paling minim, yakni 27 gol.

“Ya, seperti [Liverpool] itulah cara yang saya yakini harus dibangun [di Arsenal],” ucap Arteta dalam sesi jumpa pers pralaga, Rabu (15/7).

“Mereka mampu memahami dengan tepat kendala tim dan berubah secara dramatis. Mereka bisa melakukan perbaikan dengan cepat.”

“Mereka mendatangkan salah satu bek terbaik di dunia, dengan penjaga gawang terbaik di dunia, dengan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, dan mereka berubah dengan cepat.”

“Anda juga dapat melihat apa yang langsung terjadi di Manchester City saat mendatangkan Aymeric Laporte [pada Januari 2018].”

“Tetapi, kami harus menyadari bahwa kami mesti melakukannya dengan sumber daya kami yang ada. Kami harus menemukan solusi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Boyong Alexis Sanchez, Inter Tak Keluarkan Tebusan Sepeserpun

Milan – Alexis Sanchez merapat ke Inter Milan dengan kontrak berdurasi tiga tahun usai Manchester ...