Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > APPI Angkat Bicara Soal Isu PSS Tunggak Gaji Pemain

APPI Angkat Bicara Soal Isu PSS Tunggak Gaji Pemain

Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) angkat bicara terkait isu menunggaknya gaji para pemain PSS Sleman. Beberapa waktu terakhir sempat beredar kabar kalau para pemain PSS Sleman masih belum menerima gaji bulan Mei dan Juni. Menanggapi hal itu General Manager APPI, Ponaryo Astaman membeberkan fakta sebenarnya.

Ponaryo mengatakan kalau saat ini pihak manajemen PSS Sleman dan para pemainnya tengah berdiskusi untuk mencari titik terangnya. Kemungkinan hanya belum bertemu kesepakatan antara pemain dan manajemen Laskar Elang Jawa.

“Iya, saya baca dari media (penunggakan gaji PSS Sleman-red) kemudian saya konfirmasi, tapi ya mereka jawabnya itu sedang mediasi. Menyelesaikan secara persuasi antara pemain dengan manajemen,” kata Pornaryo Astaman.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu menjelaskan kalau pihaknya belum saat ini belum akan terjun untuk campur tangan. Ia masih memberikan kelonggaran bagi manajemen PSS Sleman untuk menyelesaikannya dengan baik-baik.

“Kami hormati itu dulu karena itu ada hak pemain dan hak klub juga . . . . . . untuk menyelesaikan itu secara internal,” kata Ponaryo.

“Mudah-mudah ada hasilnya, ada titik terang,” ujarnya.

Ponaryo menambahkan bahwa manajemen PSS Sleman sudah berjanji akan menyelesaikan tunggakan itu. Para pemain pun diminta bersabar menunggu komitmen dari manajemen PSS Sleman yang akan menyelesaikan di pekan ini.

“Dari manajemen berjanji bahwa di minggu ini atau minggu depan kalau tidak salah, mereka akan memberikan jawaban atau keterangan untuk para pemain dan pemain masih menghormati itu, jadi sekarang prosesnya lagi mediasi antara pemain dengan manajemen,” jelasnya.

x

Check Also

Usai Tahan Imbang Persija, PSS Sleman Sudah Ditunggu Persiraja Banda Aceh

Bekasi – PSS Sleman berhasil menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada laga pekan ...