Home > Sportainment > Anji Dikritik Netizen Gara-gara Olahraga Tanpa Masker

Anji Dikritik Netizen Gara-gara Olahraga Tanpa Masker

Penyanyi, Anji Manji belakangan menyampaikan pendapatnya mengenai bahaya memakai masker saat olahraga. Pendapat itu diungkapkan oleh Anji Manji dalam postingannya di media sosial Twitter yang diunggah pada, Sabtu (18/07/20). Dalam postingan itu Anji membahas mengenai kasus kematian seorang yang olahraga bersepeda di tengah pandemi virus corona.

“Pro kontra penyebab meninggalnya seorang yang sedang bersepeda. Karena masker atau jantung. Apapun penyebabnya, tetap JANGAN MEMAKAI MASKER saat kamu olahraga. Cari artikel yang membahas bahaya memakai masker terlalu lama atau untuk olahraga,” tulis penyanyi asal Jakarta.

Banyak netizen yang menuliskan komentar pedas setelah melihat cuitan itu.

@jeulandari: “MBOK YA JANGAN KOMEN YG BUKAN KAPASITASMU MAS. NYANYI AJA SANA LOOO. BIKIN LAGU”

@dwgstn: “Elu nulis COVID-19 dengan benar aja MALES, pake disingkat-singkat, gimana mau cari informasi dan kebenaran???”

@bimtut: “Mending untuk case ini nurut sama saran dokter . . . . . . aja ya gengs, bukan saran penyanyi”

Walau begitu, Anji Manji menegaskan kalau cuitannya itu adalah berdasarkan saran dari dokter dan referensi yang dibacanya.

“Yang saya omongin itu adalah omongan Dokter yang saya pelajari dari banyak tulisan,” katanya.

Virus corona memang masih menjadi momok yang mengkhawatirkan. Sejauh ini sudah ada 89.869 kasus yang terkonfirmasi dengan jumlah kematian sebanyak 4.320 jiwa dan lebih dari 40.000 orang berhasil sembuh.

x

Check Also

Bagi Cristiano Ronaldo, Sensasi Bercinta Dengan Georgina Rodriguez Melebihi Gol Terindahnya

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa sensasi bercinta bersama sang kekasih, Georgina ...