Home > Timnas Indonesia > Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Yang Ikut TC Timnas Indonesia Tak Buang Peluang

Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Yang Ikut TC Timnas Indonesia Tak Buang Peluang

Surabaya – Persebaya Surabaya jadi satu dari beberapa klub yang menyumbang banyak pemain dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Terdapat empat nama yang mendapat undangan yakni Rachmat Irianto, Rivky Mokodompit, Arif Satria dan Koko Ari.

Dipanggilnya keempat pemain tersebut memberikan kebanggaan tersendiri bagi arsitek tim Persebaya Surabaya Aji Santoso. Menurutnya, hal itu menunjukkan timnya mampu memberikan kontribusi untuk timnas Indonesia.

Terlebih Rivky dan Arif, yang berstatus debutan karena baru kali ini mendapat panggilan gabung timnas Indonesia. Sebelumnya, kedua pemain Bajul Ijo tersebut belum pernah mendapatkan kepercayaan.

Karena itulah, Aji ingin seluruh pemain Persebaya yang dipanggil memaksimalkan kepercayaan tersebut. Mereka harus menunjukkan performa terbaiknya di TC timnas Indonesia.

“Ini sangat bagus dan positif buat tim Persebaya . . . . . . juga menunjukkan bahwa Persebaya sebagai tim yang sukses meningkatkan kualitas pemain,” kata Aji dikutip laman resmi klub.

“Tinggal sekarang bagaimana mereka semua bisa merebut satu posisi di timnas ini perlu fokus, disiplin dan kerja keras,” eks juru formasi Persela Lamongan tersebut menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Optimis Timnas Putri Indonesia Bisa Berbicara Banyak di Piala Asia Wanita 2022

Jakarta – Timnas Putri Indonesia akan memulai pertandingannya di ajang Piala Asia Wanita 2022, yang ...