Home > Berita Bola > Agnez Mo Marah di Twitter, Netizen Tanya Hubungannya Dengan Raphael Maitimo

Agnez Mo Marah di Twitter, Netizen Tanya Hubungannya Dengan Raphael Maitimo

Penyanyi, Agnez Mo membuat para penggemarnya penasaran setelah tiba-tiba meluapkan amarah di media sosial. Hal itu diketahui dari postingan Agnez Mo di media sosial Twitter dan instastory Instagram. Dalam postingannya, Agnez mengeluarkan kata-kata bernada marah “FU**IN BOYFRIEND”.

Sontak postingan penyanyi keturunan Jepang, Jerman, dan China itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang menduga bahwa postingan itu adalah cara Agnez Mo mengenalkan lagu terbarunya.

Tapi ada juga yang mempertanyakan hubungannya dengan Raphael Maitimo. Beberapa bulan yang lalu, Agnez Mo memang digosipkan tengah menjalin hubungan erat dengan Raphael.

Mereka sering menghabiskan waktu berdua dan mengungah kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Tapi, belakangan hubungan mereka . . . . . . keihatannya mulai berjarak.

Keduanya jarang terlihat bersama, bahkan di hari ulang tahun Agnez Mo pun Raphael Maitimo tidak menunjukkan batang hidungnya. Pemain Persita Tangerang itu justru memilih untuk menghabiskan waktunya di Belanda selama Liga 1 2020 ditangguhkan.

x

Check Also

Liga 1 Kemungkinan Akan Segera Dihadiri Penonton

Jakarta – Kabar gembira bagi para suporter sepak bola di Indonesia karena PT Liga Indonesia ...