Home > Berita Transfer Pemain > Agen Pastikan Ozil Belum Akan Hengkang Dari Arsenal Musim Panas Ini

Agen Pastikan Ozil Belum Akan Hengkang Dari Arsenal Musim Panas Ini

London – Mesut Ozil memiliki peluang hengkang dari Arsenal sebesar 90 persen pada 2021. Demikian yang disampaikan oleh Erkut Sogut, agen Ozil yang juga menegaskan kliennya itu bakal tetap bertahan di musim panas ini.

Ozil tak banyak memberikan kontribusi di sepanjang musim 2019/20. Di paruh pertama musim, Unai Emery menepikan dari susunan pemain, sebelum kembali masuk dalam Starting XI menyusul pergantian pelatih ke Mikel Arteta.

Wabah virus corona membuat Liga Primer Inggris ditangguhkan dan momentum kebangkitan Ozil juga terganggu. Namun, selepas restart kompetisi, Arteta tak lagi memakai tenaga Ozil di mana ia menepi di seluruh 12 laga yang dijalani Arsenal.

Arteta mengungkap gelandang asal Jerman itu tak diturunkan karena murni kebutuhan taktik. Masa depannya kembali masuk dalam pusaran spekulasi, dengan Fenerbahce dan sejumlah klub MLS disebutkan tertarik meminangnya.

Masa bakti Ozil di Emirates Stadium masih berjalan hingga musim panas 2021 sehingga ia diyakini . . . . . . bakal hengkang di musim panas ini. Namun, Sogut memastikan kalau Ozil bakal tetap bertahan di Arsenal setidaknya hingga tahun depan.

“Saya rasa tidak ada yang berubah dari situasi Mesut Ozil sampai musim panas 2021. Dia punya kontrak. TIdak ada perubahan. Dia akan tetap di Arsenal,” kata Sogut kepada Fanatik.

Ditanya soal peluang pindahnya, Sogut menjawab, “90 persen dia akan meninggalkan Arsenal pada 2021. Asia, Amerika, atau Turki? Ya, kami membuka segalan kemungkinan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Roberto Firmino

Barcelona Akan Ajukan Penawaran Kepada Liverpool Untuk Jasa Penyerang Andalannya Musim Panas Ini

Barcelona – Barcelona kini secara perlahan mulai melakukan perbaikan pada skuatnya agar bisa bersaing. Mereka ...