Home > Berita Bola > Agen Gareth Bale Lontarkan Sindiran Keras Pada Zidane

Agen Gareth Bale Lontarkan Sindiran Keras Pada Zidane

Madrid – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menyebut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merupakan arsitek tim yang tidak tahu berterima kasih.

Kisruh Bale-Zidane memang terus mencuat di sepanjang musim ini. Pembicaraan kembali menghangat saat sang pemain terlihat tak semangat dalam perayaan Madrid sebagai juara LaLiga 2019/20, pekan lalu.

“[Zinedine] Zidane tidak ingin melatih Bale, tetapi dia [Bale] masih punya dua tahun sisi kontrak. Dia sangat senang tinggal di Madrid dan tidak akan pergi ke mana-mana,” ucap Jonathan Barnett kepada BBC, selepas pertandingan.

“[Kualitas] Bale sebagus rekan setimnya yang lain, tetapi ini adalah keputusan yang diambil oleh Zidane.”

“Tidak ada kebencian dari Bale dan dia tidak berusaha untuk menjauh dari Zidane, dia hanya berlatih dengan baik setiap hari. Tetapi Zidane, yang telah sukses, tidak ingin memainkannya.”

“Zidane tidak tahu berterima kasih! . . . . . . Tanpa Bale bisa jadi kerugian besar bagi tim, tetapi dia tidak pindah.”

“Yang terjadi adalah bahwa situasi pasar [transfer] saat ini membuat pemain sangat sulit untuk pindah.”

“Tentu saja, ada minat dari beberapa tim, Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi pemain terbaik di dunia tidak pindah dengan status pinjaman.”

“Tidak banyak tim yang mampu mengontraknya,” pungkas Barnett. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...