Home > Berita Transfer Pemain > Adam Lallana Merasa Brighton Adalah Labuhan Paling Tepat Untuk Kelanjutan Karirnya

Adam Lallana Merasa Brighton Adalah Labuhan Paling Tepat Untuk Kelanjutan Karirnya

London – Adam Lallana menyampaikan alasannya hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan Brighton & Hove Albion, dengan ia menyampaikan The Seagulls sebagai “perpaduan sempurna” untuknya.

Lallana menyudahi enam tahun tahun kiprahnya di Anfield pada pekan lalu, usai turut menggenggam trofi Liga Primer Inggris pertama buat klub Merseyside tersebut.

Sosok berusia 32 tahun itu hijrah ke Brighton untuk durasi tiga tahun kontrak, dan kini akan berusaha untuk membantu timnya finis lebih baik di musim mendatang usai mereka menutup kompetisi 2019/20 di urutan 15.

Lallana mengaku ingin pergi ke klub lain di luar zona nyamannya, dan Brighton dianggap tepat untuk definisi tersebut.

“Bagi saya di kehidupan saya sekarang ini, jika Anda mengenal saya sebagai individu, saya tidak pernah merasa di zona nyaman,” kata Lallana kepada talkSPORT. “Saya selalu ingin mencoba mendorong diri dan memperbaiki diri saya.

“Satu hal yang telah saya pelajari dalam setahun terakhir adalah bahwa tidak ada batasan untuk apa pun yang ingin Anda raih. Anda bisa selalu lebih baik setiap harinya. Saya telah melihat banyak pemain terbaik di dunia hidup dengan sikap tersebut.

“Orang-orang mungkin memandang itu sebagai hal yang berani namun saya menganggapnya sangat diperhitungkan dan gerakan sempurna. Itu . . . . . . perpaduan sempurna. Ini mungkin dianggap sebagai transfer besar untuk Brighton namun saya tidak melihatnya seperti itu. Saya melihatnya sebagai transfer besar untuk saya karena datang ke klub fantastis yang punya ambisi besar ini. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari perjalanan hebat ini ke depannya.

“Saya melihat kualitas Brighton. Saya telah melihat infrastrukturnya. Saya telah berbicara dengan manajer. Berbicara dengan pimpinan klub dan Dan Ashworth, direktur teknik. Ada sebuah rencana di sana dan sebuah visi serta proyek.

“Saya bersemangat untuk menjadi bagian dari itu. Dengan apa yang sudah mereka punya dan mudah-mudahan mereka bisa meningkatkan setiap aspek. Keinginan untuk belajar dan terus berkembang sebagai pemain dan individu, dan saya pikir kita bisa meraih banyak hal bagus ke depannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain produk akademi Barcelona, La Masia, Pablo Gavi kini mulai rutin ...