Home > Berita Bola > Ada Pengaruh Istri Saat David Beckham Pilih Nomor 23

Ada Pengaruh Istri Saat David Beckham Pilih Nomor 23

London – Beckham bisa dikatakan sebagai bintang terbesar sepakbola saat diboyong oleh Real Madrid pada 2003, namun saat itu nomor 7 masih menjadi milik Raul, sang kapten klub dan ikon Blancos.

Tidak bisa memakai nomor keramat itu, Beckham lalu memilih nomor 23 yang terinspirasi oleh Michael Jordan bersama Chicago Bulls.

Menurut eks petinggi Real Madrid Jorge Valdano, nomor 4 dan nomor 23 menjadi pilihan Bekcham namun istrinya Victoria mempengaruhi sang suami untuk memilih nomor 23.

“Kami berbicara dengannya soal nomor 4 dan 23. Dia meminta pendapat dan saya menyarankan nomor klasik antara 1 dan 11,” kata Valdano pada AS.

“Tetapi saya juga mengatakan jika kami memahami jika zaman telah berubah dan fans akan dengan mudah menerima nomor manapun. Dia berpikir, menunda sikap tentang nomor punggun adalah keputusan buruk.”

“Akhirnya sang istri mengambil alih pembicaraan dan mengatakan: “Nomor 23 tidak akan melukai Jordan.”

Beckham menyebut tidak akan pernah mendesak menggunakan nomor 7 dari Raul di Real Madrid dan nomor 23 . . . . . . adalah keputusan mudah terkait hubungan baiknya dengan Jordan.

“Jadi nomor 23 tersedia dan saya adalah fans Michael Jordan. Saya mencintainya sebagai pemain dan sosok,” terang Beckham pada sebuah wawancara dengan ESPN.

“Dengan segala yang dia representasikan, dengan segala yang telah dicapai dalam karier. Saya adalah penggemar besar, jadi itu keputusan mudah.”

Saat hijrah ke MLS dengan memperkuat LA Galaxy, Beckham tetap memilih nomor 23.

“23 adalah nomor yang ingin saya pertahankan karena meraih sukses bersama Real Madrid dan seperti saya katakan sebelumnya, saya adalah fans besar Michael Jordan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...