Home > Berita Bola > Ronaldo Gagal Catatkan Rekor di Laga Lawan Sassuolo

Ronaldo Gagal Catatkan Rekor di Laga Lawan Sassuolo

Juventus menuai skor imbang 3-3 dalam kunjungan ke markas Sassuolo di MAPEI Stadium, Rabu (15/7/2020) atau Kamis dini hari WIB. Andalan Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo, tidak menyumbang gol dalam duel kali ini.

Skor Bianconeri datang dari Danilo, Gonzalo Higuain, dan Alex Sandro. Ronaldo pun harus menunda ambisinya untuk menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol.

Kapten timnas Portugal itu sudah pernah mencatatkan lebih dari 50 gol di Liga Inggris bersama Manchester United dan Liga Spanyol dengan seragam Real Madrid. Adapun bareng Juventus yang dibela sejak musim 2018-2019, Ronaldo telah mengumpulkan 49 gol di kasta teratas sepak bola Negeri Piza.

Upaya Ronaldo untuk memecahkan rekor masih terbuka lebar mengingat Juventus memiliki lima partai tersisa di liga. Terdekat, Bianconeri bakal melawan Lazio di Allianz Stadium pada Senin (20/7/2020).

x

Check Also

Belum Sepekan, Shin Tae-yong Sudah Coret Pemain Dari TC Timnas Indonesia U-19 ?

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, dikabarkan mencoret sejumlah pemain dari pemusatan latihan (TC) Timnas ...