Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Puji Assist Cantik Karim Benzema

Zidane Puji Assist Cantik Karim Benzema

Madrid – Arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai bahwa operan membuahkan gol dari Karim Benzema akan menjadi momen terbaik pada musim ini.

Terbaru, Madrid berhasil menumbangkan tim papan bawah, Espanyol, dengan skor 1-0 pada pekan ke-32 LaLiga Spanyol di Stadion RCDE, Senin (29/06/2020) dini hari WIB.

Gol kemenangan tim tamu dibuat oleh Casemiro pada menit ke-45 atau jelang turun minum.

Casemiro berada di posisi ideal kala menerima “back hell” alias umpan menggunakan tumit kaki dari Benzema.

Sebelumnya, Benzema berhasil mengontrol bola hasil tandukan Sergio Ramos, lalu melepaskan servis luar biasa yang lebih dulu melewati sela-sela kaki bek lawan, Bernardo Espinosa, tersebut.

“Itu tidak mengejutkan saya. Dia [Benzema] adalah pemain yang menciptakan banyak hal,” ucap Zidane selepas laga, seperti dilansir dari AS.

“Kemudian Casemiro ada di sana dan mencetak gol. Momen itu bisa menjadi salah satu yang terbaik pada LaLiga musim ini,” tambahnya.

Terkait hasil sempurna ini, Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara dengan 71 poin. Dengan sisa enam pertandingan, El Real kini memimpin dengan jarak dua angka atas Barca ditambah keunggulan head-to-head.

“Enam pertandingan lagi dan penentuan juara akan berlangsung ketat hingga pekan terakhir. Anda harus total di setiap pertandingan,” tutur Zidane.

“Laga ini mempertemukan tim peringkat kedua melawan tim urutan terakhir. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya, liga ini masih dinamis,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Komentar Benzema Usai Cetak Assist Indah

Real Madrid berkunjung ke markas Espanyol untuk menjalani pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32, Senin ...