Home > Berita Bola > Zidane Berang Kemenangan Real Madrid Dikaitkan Dengan Wasit

Zidane Berang Kemenangan Real Madrid Dikaitkan Dengan Wasit

Banyak kontroversi sudah terjadi saat Real Madrid sukses memenangkan pertandingan LaLiga Spanyol melawan Real Sociedad, Senin (22/06/20). Zinedine Zidane semakin berang timnya menang dikaitkan oleh wasit. Seperti diketahui sebelumnya, pertandingan tandang yang berlangsung di Reale Arena itu sukses dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-1. Walau begitu, ada beberapa kejanggalan yang membuat pertandingan ini berat sebelah.

Real Madrid sukses memimpin lebih dulu setelah Sergio Ramos lancarkan tendangan di titik putih, wasit menganggap Vinicius Junior sudah dilanggar. Sejurus kemudian, Real Madrid sukses gandakan keunggulan lewat sepakan Karim Benzema. Sejatinya Real Sociedad mendapat hadiah penalti tepat yang berpotensi gandakan keunggulan sepakan Mikel Merino. Tapi nahas wasit tidak mau berikan hukuman ke Real Madrid walaupun dibantu oleh VAR. Setelah pertandingan LaLiga Spanyol itu banyak kalangan menuding kalau hakim lapangan buat tim tamu menang, Zidane lalu bersuara.

“Apa yang mengganggu saya adalah setelah pertandingan berakhir, kami selalu dikaitkan oleh wasit, seperti kami ikut ambil andil kejadian di lapangan. Tapi kami tidak bisa mengontrol kontroversi. Kami menang dan itu memang sudah sepantasnya,” kata Zidane dilansir Goal International.

“Menurut saya . . . Gabung . . . gol penalti dan gol kedua itu sah, bola mengenai bahu Karim (Benzema). Berbagai hal tentang wasit ini tidak ada hubungannya, kami memang pantas untuk menang dan itulah yang terpenting,” katanya lagi.

Sebelumnya dua bintang Barcelona yaitu Arturo Vidal dan Gerard Pique pun juga menilai kalau Real Madrid lebih unggul karena wasit. Terlepas dari berita itu kemenangan Los Blancos ini sukses membuat mereka merangsek ke puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan 65 poin.

Skuat asuhan Zidane sekarang punya kesempatan untuk semakin menjauhkan diri dari pesaingnya, Barcelona, dalam perebutan titel juara.
Real Madrid dijadwalkan jalani pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan lawan Real Mallorca, Kamis (25/06/20) dan berkesempatan menambah torehan tiga poin lagi.

x

Check Also

Chelsea dan Man.City Bersiap Diri Karena Ilaix Moriba Mulai Tidak Jelas di Barcelona

Chelsea dan Manchester City, Dua raksasa Premier League, dikabarkan sedang serius memantau perkembangan situasi Ilaix ...