Home > Berita Bola > Zidane Bahagia Melihat Asensio Cetak Gol Lagi

Zidane Bahagia Melihat Asensio Cetak Gol Lagi

Marco Asensio mencetak gol kedua Real Madrid dalam kemenangan 3-0 atas Valencia pada pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol 2019-2020. Gol itu dicetak Marco Asensio pada menit ke-74 dengan sepakan voli usai memanfaatkan umpan Ferland Mendy. Pemain 24 tahun itu hanya butuh waktu 31 detik setelah dirinya masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti untuk menjebol gawang Valencia.

Pertandingan melawan Valencia merupakan penampilan perdana Asensio di Liga Spanyol musim 2019-2020. Seperti dilansir dari Squawka, pemain berpaspor 182 cm ini tidak tampil untuk Real Madrid dalam pertandingan kompetitif sejak 19 Mei 2019. Dia menderita cedera anterior cruciate ligament (ACL) saat melawan Arsenal pada pertandingan pramusim, 24 Juli 2019.

Gol ke gawang Valencia merupakan sentuhan pertamanya setelah 329 hari absen karena cedera. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak segan untuk mendaratkan pujian pada anak asuhnya itu. Zidane mengaku bahagia dengan kembalinya Asensio dan senang melihatnya mencetak gol luar biasa.

“Kami senang Marco Asensio kembali ke lapangan, tapi di atas semua itu, kami . . . Gabung . . . berbahagia untuknya setelah 11 bulan absen,” kata Zidane, dilansir dari ESPN.

“Senang melihatnya mencetak gol hebat dengan sentuhan pertamanya. Dia benar-benar bahagia melakukannya. Dia memiliki kualitas untuk melakukan hal semacam ini,” kata Zidane menambahkan.

Asensio sendiri tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa kembali bertanding bersama Madrid. Pasalnya, dia sudah cukup lama menantikan waktu untuk bisa bermain lagi.

“Saya merasakan banyak emosi dan kepuasan. Ada banyak kerja keras di balik ini,” kata Asensio.

“Yang terpenting adalah saya merasa baik dan kami menang, dan saya kembali untuk sisa musim ini,” kata pemain berpaspor Spanyol ini mengakhiri.

x

Check Also

Belum Bersinar, Skema Zidane Tak Cocok Untuk Vinicius Junior ?

Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Valencia vs Real Madrid

Jakarta – Dalam laga kemenangan Valencia vs Real Madrid di pekan ke-5 La Liga 2021/22, ...