Home > Berita Liga Inggris > Youri Tielemans Mengaku Banyak Belajar Dari De Bruyne

Youri Tielemans Mengaku Banyak Belajar Dari De Bruyne

Manchester – Youri Tielemans mengatakan bahwa dirinya banyak belajar dari rekan setimnya di tim nasional Belgia, Kevin De Bruyne, yang dianggapnya sebagai gelandang terbaik Liga Primer Inggris saat ini.

Sosok berusia 23 tahun itu diboyong oleh Leicester City dari AS Monaco pada Januari 2019 dan dengan cepat menyesuaikan diri hingga menjadi pilar penting dari skuad Brendan Rodgers.

Ia hanya sekali menepi dalam 29 laga yang telah dijalani Leicester di Liga Primer musim ini, mencetak tiga gol dan mengantar klub berada di trek yang tepat dalam persaingan tiket ke Liga Champions musim depan.

Di gelanggang internasional, Tielemans juga mulai membentuk kolaborasi apik bersama De Bruyne, dan ia menyebut bahwa sang bintang Manchester City punya andil kuat dalam perkembangan permainannya.

“Sampai saat ini, kami memiliki gelandang yang sangat bagus dan saya hanya mencoba dan mengambil semua yang positif dari semua gelandang yang yang ada,” kata Tielemans kepada . . . Gabung . . . The Athletic.

“Saya benar-benar berusaha untuk meningkatkan diri melalui cara menonton orang lain bermain. Jadi, ketika saya melihat pemain lain bermain, saya suka bergumam, ‘Oh ya, itu sesuatu yang perlu saya tingkatkan’ dan kemudian saya mencobanya dalam sesi latihan.”

“Saat ini, saya pikir yang terbaik di Liga Primer adalah de Bruyne. Ia paling menonjol. Ia gelandang yang komplet. Fisiknya bagus dan banyak berlari.”

“Secara teknis, ia menampilkan permainan yang terlihat sangat sederhana. Secara taktik, ia juga sangat bagus. Ia punya segalanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...