Home > Berita Bola > Wow, Pacar Kevin Gomes Cantik Sempurna Dalam Balutan Busana Adat Kalimantan

Wow, Pacar Kevin Gomes Cantik Sempurna Dalam Balutan Busana Adat Kalimantan

Kekasih pemain Borneo FC, Kevin Gomes yaitu Putri Venisa terlihat sangat cantik jelita saat menggenakan pakaian adat Kalimantan. Bintang muda, Kevin Gomes sekarang mulai menancapkan kukunya di liga sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ia membela Kalteng Putra dan saat ini pemain keturuna Brasil itu berseragam Borneo FC.

Nama Kevin sendiri mulai populer di kalangan pecinta sepak bola Indonesia sejak tahun lalu, saat dirinya menjalani trial dan akhirnya bergabung bersama Kalteng Putra.

Tentu peran sang ayah, Gomes de Oliveira di sini sangan berpengaruh besar dari karier sang anak. Tapi, menariknya selain sang ayah terdapat sosok lain yang menjadi pendukung setia Kevin Gomes selama menjajal karier di sepak bola nasional. Sosok itu adalah sang kekasih yang cantik jelita, Putri Venisa.

Gadis asal kota Palangkaraya ini sudah beberapa waktu terakhir menjalin hubungan dengan Kevin. Keberadaan Putri Venisa pun menjadi dorongan tersendiri bagi dirinya untuk memberikan performa yang luar biasa di atas lapangan hijau.

Kecantikan dari Putri Vanisa ini memang menyita perhatian publik, layaknya kekasih atau WAGs bintang sepak bola Eropa yang sekarang selalu menjadi bahan perbincangan. Kecantikannya lebih bertambah saat Venisa mengenakan pakaian adat khas Kalimantan.

Melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya, Putri Venisa sering kali mengunggah foto dirinya sedang mengenakan pakaian adat khas Kalimantan itu. Kecantikannya itu juga sudah di akui oleh para pengikutnya di platform media sosial itu.

Wajah manis Vinesa, serta keberadaan dirinya sebagai pendamping Kevin Gomes membuat . . . Gabung . . . wanita cantik ini mulai dikenal oleh publik sepak bola Indonesia. Terlihat dari pengikutnya di Instagram yang semakin hari semakin bertambah banyak.

Layaknya pasangan muda, keduanya pun sering kali mengunggah foto untuk memamerkan kemesraan dan kebersamaan mereka. Dalam salah satu unggahannya, Putri Venisa sempat memajang foto bersama sang kekasih, Kevin Gomes.

Sementara itu, bersama tim asal Kalimantan itu, Kevin Gomes sukses menembus papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2020 dengan bertengger di peringkat ketiga.

Prestasi menterang itu diraih berkat hasi dari dua kali kemenangan dan sekali mengalami kekalahan sebelum dihentikannya sementara kompetisi akibat pandemi virus corona.

Sudah hampir dua bulan lebih kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 harus ditangguhkan sementara waktu. Tapi, beberapa pekan ini pihak dari Federasi Sepak Bola Indonesia sudah mengadakan pertemuan virtual dengan para perwakilan klub untuk membicarakan mengenai nasib musim ini.

Dengan hasil rapat itu, secara resmi PSSI dan juga badan Liga memutuskan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh kembaga medis. Walau begitu, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal kompetisi Liga 1 2020.

x

Check Also

Melissa

Janda Seksi Ini Pernah Tolak Cinta Ronaldo

Milan – Model cantik Melissa Satta berhasil memikat sederet pesepakbola ternama. Dia bahkan pernah menikah ...