Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Wow, Morata Unggah Pose di Ranjang Bareng Pacar

Wow, Morata Unggah Pose di Ranjang Bareng Pacar

Bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata tidak bosan memamerkan kemesraannya dengan sanga istri. Kali ini dirinya dengan memamerkan adegan mesra di atas ranjang. Alvaro Morata saat ini berstatus sebagai suami dari Alice Campello yang berprofesi sebagai model dari Italia.

Mereka berdua memutuskan menika pada tahun 2017 silam. Perkenalan Morata dan istri bermula saat dirinya masih berseragam Juventus. Berkat hubungan keduanya, mereka diberikan kedua anak laki-laki yang memiliki wajah kembar, yaitu Leonardo dan Alessandro.

Anak laki-lakinya itu lahir pada tahun 2018 lalu dan saat ini sang istri sedang mengandung anak ketiganya. Kecintaan Morata kepada sang istri selalu diperlihatkan dengan selebrasi saat dirinya mencetak gol kegawang lawang. Selebrasi itu berbentuk kedua tangannya yang melambangkan huruf A-A, artinya adalah Alvaro-Alice.

Kemesraan itu juga sering kali mereka tunjukan di akun sosial media milik keduanya. Kali ini, melalui akun Instagram milik Alvaro Morata, ia mengunggah foto mesra di atas ranjang, dengan dirinya yang tidak mengenakan baju, sedangkan sang istri menggunakan baju berwarna putih.

“Saya akan memilihmu seribu kali tanpa harus berfikir panjang. Saya bangga padamu. Sangat bangga,” tulis Alvaro Morata di kolom keterangan foto.

Di luar lapangan, Morata juga tidak sungkan memamerkan kemesraan dengan Alice. . . . Gabung . . . Pada suatu ketika, mantan pemain Chelsea itu juga pernah mencium kaki sang istri sebelum memakaikan sepatu di depan umum.

Semua itu dilakukan oleh Morata karena ingin menunjukan bentuk cintanya kepada sang istri dan disaksikan oleh banyak orang. Ketulusan itu juga sering kali mendapat pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Antonio Conte.

Saat ini, Alvaro Morata yang berposisi sebagai pemain depan, sudah bermain sangat mengesankan. Di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini, dirinya berhasil mencatatkan delapan gol dan satu assist dalam 23 pertandingan yang ia jalani bersama Atletico Madrid.

Berkat kontribusinya yang luar biasa, Atletico Madrid berhasil menduduki peringkat ke enam klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan meraih 45 poin dalam 27 pertandingan. Saat ini dengan dilanjutkannya kompetisi Liga Spanyol, Atletico Madrid akan berhadpan dengan Bilbao pada Minggu, (14/06/20) pukul 19.00 WIB.

x

Check Also

Pengakuan 3 Legenda Sepakbola Kesulitan Hadapi Messi

Lionel Messi selama 17 tahun berkarier sebagai pemain profesional, sudah berhadapan dengan banyak pemain kelas ...