Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Wow Legenda AC Milan Ajak Sang Istri Bermesraan di Taman

Wow Legenda AC Milan Ajak Sang Istri Bermesraan di Taman

Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka atau yang akrab disapa Kaka, kelihatan bermesraan dengan istri tercinta, Carolina Dias Leite, di sebuah kebun bunga matahari. Lewat unggahan terbaru Instagramnya pada Sabtu (13/6/20), Kaka menunjukkan momen romantis dengan Carolina Dias.
Di tengah rimbunnya bunga matahari yang bermekaran, pasangan ini saling berpegangan tangan.

Pasangan yang menikah pada November 2019 lalu itu, terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Dalam potret itu Kaka dan Dias tenyata tidak hanya mengabadikan momen mesra mereka. Melainkan, sebagai maternity shoot, mengingat Carolina Dias sedang mengandung sang buah hati. Baby bump-nya pun sudah mulai terlihat.

“Kekasih pujaan hati. Sosok yang selalu berada di sisi saya dari terbit matahari hingga terbenamnya. Aku mencintaimu,” tulis Kaka, pada keterangan unggahannya.

Janin dalam kandungan Dias nantinya . . . Gabung . . . akan menjadi anak ketiga Kaka. Pasalnya, ia pernah menikah pada 2005 silam dengan teman masa kecilnya bernama Caroline Celico.

Dari pernikahan dengan Caroline Celico, mantan pemain AC Milan itu dikaruniai dua orang anak bernama Luca Celico Leite (lahir pada 10 Juni 2008) dan Isabella Celico Leite (lahir pada 23 April 2011).

Ricardo Kaka dan Caroline Celico memutuskan berpisah pada 2015, setelah 10 tahun berumahtangga. Sekarang, kedua pihak pun sama-sama terlihat sudah bahagia.

x

Check Also

Serie A Italia Diperbolehkan Gelar Pertandingan Dengan Penonton

Jakarta – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia yang memperbolehkan otoritas Serie A Italia untuk ...