Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Wonderkid Bali United Akui TC Virtual Timnas Indonesia U-19 Terasa Berbeda

Wonderkid Bali United Akui TC Virtual Timnas Indonesia U-19 Terasa Berbeda

Wonderkid Bali United, Irfan Jauhari sudah mengikuti training center (TC) virtual Timnas Indonesia U-19. Kebersamaan tim menjadi pembeda antara TC virtual dengan TC di satu tempat.

Ada 44 pemain yang ikut TC virtual Timnas U-19. TC ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Shin Tae-yong. Program lebih difokuskan pada core training.

Para pemain melakukan gerakan dengan media sekitar 2-3 meter. Bagi Irfan, TC virtual ini menjadi pengalaman pertama. Di Bali United, para pemain hanya diminta mengirimkan video dokumentasi latihan.

“Perbedaan yang paling terasa, kalau saya sih kebersamaan. Kalau kita TC di satu tempat kan enak suasananya dan chemistry antarpemain menjadi lebih baik,” kata Irfan Jauhari, Sabtu (30/05/20).

Walau begitu, Irfan senang mengikuti TC virtual . . . Gabung . . . ini. Apalagi sebelum ini, Irfan sudah mengikuti TC di Thailand dan Jakarta yang dipimpin Shin Tae-yong.
Latihan ini sebagai bagian dari penjagaan kondisi. Sebelum ini, Irfan yang pulang ke Ngawi sudah melakukan latihan sendiri. Termasuk latihan tertutup dengan rekan-rekan seperjuangannya di Stadion Ketonggo Ngawi.

x

Check Also

Ketum PSSI Akan Temui Luhut Binsar Pandjaitan Demi Liga Segera Bergulir

Jakarta – Hingga sejauh ini, rencana dimulainya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 ...