Home > Berita Bola > Witan Sulaiman Sampaikan Targetnya Usai Debut di Eropa

Witan Sulaiman Sampaikan Targetnya Usai Debut di Eropa

Pemain timnas U-19, Indonesia, Witan Sulaiman baru saja menjalani debutnya di Liga Serbia bersama FK Radnik Surdulica. Pertandingan debut Witan Sulaiman terjadi di pekan 29 Liga Serbia pada Sabtu (13/6/2020) atau Mingggu dini hari WIB. Pertandingan itu mempertemukan FK Radnik Surdulica yang bertindak sebagai tuan rumah melawan Radnicki Nis.

Ini merupakan pertama kalinya Witan Sulaiman diturunkan untuk tampil bersama FK Rdanik Surdulica sejak didatangkan pada Februari 2019 lalu. Dalam pertandingan itu Witan Sulaiman diturunkan pada menit ke-65 untuk menggantikan striker utama FK Radnik Surdulica, Bogdan Stamenkovic. Dua puluh lima menit di atas lapangan pertandingan tadi malam menandai debut sang pemain asal Palu di pentas sepak bola Eropa.

Sayangnya di sisa waktu itu Witan belum bisa membawa timnya meraih kemenangan. Tampil di kandang sendiri FK Radnik Surdulica justru harus menyerah dari Radnicki Nis di kandang sendiri dengan skor 2-4. . . . Gabung . . . Dengan hasil itu klub yang dibela Witan Sulaeman itu harus turun ke posisi 12 klasemen sementara Liga Serbia.

Hal ini pun menjadi pengalaman berharga bagi mantan pamain PSIM Yogyakarta itu. Ia mengaku akan terus belajar dan bekerja keras untu bisa menampilkan permainan terbaik yang ia miliki. Hal itu diungkapkan Witan Sulaiman dalamsebuah video di Instgram pribadinya.

“13-0-2020. Debut di Superliga Serbia.”

“Terus belajar dan bekerja keras,” tulis Witan Sulaiman di akun Instagram pribadinya.

x

Check Also

Suarez

Penilaian Negatif Suarez Untuk Koeman dan Bartomeu

Madrid – Luis Suarez kembali membeberkan perlakuan buruk yang dia terima jelang kepergiannya dari Barcelona. ...