Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Wenger Yakin Barcelona Bakal Boyong Penyerang Baru

Wenger Yakin Barcelona Bakal Boyong Penyerang Baru

Barcelona terus dikaitkan dengan beberapa penyerang top sepanjang musim 2019-2020. Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, sampai penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Junior, disebut-sebut menjadi incaran utama Barcelona. Tapi, sampai saat ini belum ada kemajuan dari proses transfer itu.

Di sisi lain, penyerang yang dibeli Barca untuk menjalani musim 2019-2020, Antoine Griezmann, masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain timnas Prancis itu baru mencetak 14 gol dari 37 pertandingan di seluruh kompetisi.

Oleh karena itu, Arsene Wenger sangat yakin Barca akan membeli penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2020. Wenger juga mengatakan kalau Griezmann memerlukan waktu adaptasi yang lebih lama di Barca agar bisa kembali menakutkan seperti saat di Atletico Madrid.

“Barcelona selalu membeli pemain terbaik. Secara pribadi, saya tidak yakin Luis Suarez perlu diganti,” kata Wenger seperti dilansir dari beIN SPORTS, Jumat (12/6/2020).

“Mereka bisa . . . Gabung . . . menambah striker lain karena memang benar bahwa Suarez dan Lionel Messi adalah kontributor utama dan mereka mungkin membutuhkan orang lain yang bisa mencetak gol.”

“Saya berpikir Griezmann pada tahap tertentu akan mulai mencetak gol.”

“Dia belum terlihat beradaptasi sepenuhnya, mungkin sekarang dia akan segar kembali karena dia juga pencetak gol yang bagus.”

“Tapi, saya juga yakin Barcelona akan membeli striker lain,” kata pelatih berusia 70 tahun itu.

x

Check Also

Ternyata Miralem Pjanic Ingin Balik Ke Juventus

Ariedo Braida, Mantan direktur Barcelona, mengungkapkan sebuah informasi menarik mengenai Miralem Pjanic. Ia menyebut sang ...