Home > Berita Liga Indonesia > Wander Luiz Yakin Sepakbola Bisa Bergulir Lagi di Indonesia

Wander Luiz Yakin Sepakbola Bisa Bergulir Lagi di Indonesia

Bandung – PSSI telah menyampaikan isyarat bahwa akan melanjutkan Liga 1 2020 pada September mendatang, di tengah wabah virus corona. Kompetisi akan kembali berlangsung, tentunya dengan sejumlah penyesuaian.

Hal itu disambut gembira oleh sebagian besar pelaku sepakbola Tanah Air, dari pihak pelatih dan juga pemain. Tentunya, mereka ingin sepakbola bergulir, namun dengan protokol khusus untuk keselamatan.

Bomber andalan Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku yakin bahwa sepakbola akan berputar lagi di Indonesia, sejak dihentikan pada 16 Maret lalu. Ia sendiri sudah rindu untuk berlatih, dan beraksi di lapangan.

“Semua tentunya sangat merindukan sepakbola. Bukan di sepakbola saja, tapi semua. Jika kita bisa berkomitmen, saya yakin sepakbola akan kembali di Indonesia,” ungkap pria asal Brasil itu, dikutip situs resmi Persib.

Sebagaimana . . . Gabung . . . diketahui, Luiz sempat terjangkit virus corona meski tak memperlihatkan gejala. Dirinya yang sudah pernah mengalami hal tersebut berharap, seluruh pihak benar-benar bisa menjaga diri masing-masing.

“Tentu kita ingin semua kembali seperti semula. Tapi, saat ini kita harus mengeluarkan usaha yang lebih untuk kesehatan bersama,” ucap eks Becamex Bình Dương berusia 28 tahun tersebut. (edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akuisisi Persikota, Gading Marten Bandingkan Dirinya Dengan David Beckham

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini sepak bola di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi ...