Home > Berita Transfer Pemain > Vidal Isyaratkan Ingin Gabung Inter

Vidal Isyaratkan Ingin Gabung Inter

Madrid – Gelandang Barcelona Arturo Vidal mengisyaratkan minatnya untuk merapat ke Inter Milan dan bereuni dengan Antonio Conte, arsitek tim yang pernah membesutnya di Juventus.

Diboyong dari Bayern Munich pada musim panas 2018, Vidal kini hanya menyisahkan kontrak satu tahun di Camp Nou. Tak heran karirnya bersama Barca masuk spekulasi. Inter dilaporkan meminati tenaga bintang internasional Cile ini.

Walau telah merangkum 22 penampilan LaLiga 2019/20 sejauh ini, Vidal hanya delapan kali tampil sejak menit awal untuk Blaugrana. Fakta ini membuat Vidal tidak selalu merasa penting di Barcelona.

Sementara, Vidal merasa Conte adalah figur yang memberikan kepercayaan penuh terhadapnya dan menganggapnya sebagai pemain juara. Vidal dibesut oleh Conte selama tiga tahun di Juventus antara 2011 dan 2014 sebelum sang pelatih meninggalkan Turin.

“Kami harus bermain selama dua bulan lagi,” tutur Vidal kepada El Periodico jelang kembali bergulirnya LaLiga akhir pekan ini.

“Di sini saya . . . Gabung . . . bahagia dan memiliki rekan-rekan setim menakjubkan, tetapi saya ingin merasa penting. Kalau tidak, saya harus mencari hal lain untuk melanjutkan karier saya.”

“Saya suka bermain, saya tidak bilang di seluruh laga, tapi laga-laga tersulit dan terpenting untuk memenangi gelar-gelar.”

Soal rumor minat Conte untuk membawanya ke Inter, Vidal menyatakan: “Kami memiliki hubungan luar biasa, dia tahu saya adalah pemenang dan bahwa dia bisa mempercayai saya. Itulah yang saya inginkan di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...