Home > Berita Olahraga > Vanessa Ho Bagikan Momen Tubuh Dibasahi Keringat Saat Workout

Vanessa Ho Bagikan Momen Tubuh Dibasahi Keringat Saat Workout

Disk Jockey cantik, Vanessa Ho dibanjiri keringat saat melakukan kegiatan olahraga work out. Tapi, tampilannya ini malah semakin terlihat menggoda.
Vanessa Ho adalah salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat yang diselenggarakan di Inggris. Walau tidak menjadi juara, dirinya berhasil memenangkan hadiah sebesar 10 ribu US dolla atau sekitar 142 juta rupiah dan paket liburan ke Korea.

Kali ini, dirinya sedang melakukan kegiatan olahraga secara rutin selama masa karantina mandiri di rumah. Kegiatan itu ia sampaikan melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya. Kegiatan olahraga diyakini oleh Vanessa demi bisa menjaga kebugaran tubuhnya dan juga tetap menjaga bentuk badannya yang indah.

Karena, sebagai seorang DJ dituntut untuk memiliki tubuh yang indah. Kegiatan yang sering ia kalukan adalah melakukan olahraga workout. Dalam sekali melakukan, Vanessa selalu mempraktekkan empat gerakan sekaligus. Gerakan itu seperti walk out, plank walk, push up dan melompat, serta yang terakhir memegang bahu dalam posisi push up. Kegiatan ini dilakukan demi menjaga tubuhnya selama pandemi virus corona.

“Menjaga tubuh biar sehat dengan melakukan beberapa gerakan workout seperi push up, plank, walk out, dan gerakan melompat,” tulisnya . . . Gabung . . . di kolom keterangan unggahannya.

Dengan menggunakan bra sport berwarna abu-abu dan kombinasi legging ketat berwarna hitam. Ia terlihat sangat menggoda sekali. Ditambah sekujur tubuhnya dibanjiri oleh keringatnya sendiri. Sebagai seorang DJ, usia Vanessa terbilang cukup muda. Ia saat ini masih memiliki usia 20 tahun.

Berkat ajang pencarian bakat itu, dirinya sudah mengantongi pengikut di Instagram lebih dari 97 ribu followers yang menjadi penggemarnya. Tentu saja, secara dia sebagai seorang DJ dan finalis ajang pencarian bakat membuat namanya semakin dikenal oleh orang banyak. Saat ini dia masih menempuh pendidikan di salah satu sekolah di Inggris.

Walau dikenal sebagai orang China, dirinya tinggal di Inggris sudah beberapa tahun yang lalu dan tidak lancar berbahasa Mandari.
Ia lebih nyaman bercakap dengan menggunakan bahasa Inggris.

x

Check Also

Shalom

Seksi, Shalom Razade dan Putri Nedved Umbar Pakai Bikini

Jakarta – SHALOM Razade, anak Wulan Guritno, sering pamer body goals memakai baju seksi. Penampilannya ...