Home > Sportainment > Valentino Rossi Bermesraan Dengan Pacar Jelang Bergulirnya Lagi MotoGP

Valentino Rossi Bermesraan Dengan Pacar Jelang Bergulirnya Lagi MotoGP

Valentino Rossi menghabiskan sisa waktu liburnya dengan bermesraan bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello jelang bergulirnya kejuaraan MotoGP 2020.

Momen itu diketahui dari sebuah unggahan Francesca di akun media sosial Instagram miliknya, di mana ia dan Rossi sedang berlibur dengan mengarungi Laut Adriatik yang berada di semenanjung Italia menggunakan kapal yacht.

Kelihatan Francesca Sofia Novello mengenakan tank top berwarna pink yang dipadukan dengan celana panjang berwarna putih. Sementara Valentino Rossi mengenakan celana pendek berwarna hitam, di mana keduanya sedang berpelukan dan berciuman dengan latar pemandangan yang indah.

Tidak banyak berkata-kata, model asal Italia itu menuliskan caption singkat yaitu menyisipkan lambang hati. Sebanyak lebih dari 44 ribu pengguna media sosial Instagram telah menyukai postingan itu.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu memang sering memamerkan kemesraannya di media sosial. . . . Gabung . . . Francesca Sofia Novello juga beberapa kali kedapatan menemani rider berjuluk The Doctor latihan balapan.

Francesca diketahui mulai dekat dengan Valentino Rossi sejak akhir tahun 2017 lalu. Tapi, pada 2018 hubungannya dengan Rossi semakin terendus setelah keduanya mulai secara terang-terangan memamerkan kisah asmara mereka di media sosial.

Sekadar informasi, Valentino Rossi akan kembali mengaspal di seri balapan perdana MotoGP pada 19 Juli mendatang di Jerez, Spanyol, setelah absen selama tiga bulan karena terkena imbas dari pandemi virus corona.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...