Home > Sportainment > Usia 50 Tahun, Sophia Latjuba Masih Bisa Lakukan Gerakan Headstand

Usia 50 Tahun, Sophia Latjuba Masih Bisa Lakukan Gerakan Headstand

Artis cantik kawakan Indonesia, Sophia Latjuba baru-baru ini lakukan beberapa gerakan olahraga yoga. Saking terpukaunya, ada netizen yang meneriakan mamma mia. Tua-tua keladi mungkin ungkapan yang cocok disematkan untuk sosok Sophia Latjuba. Bagaimana tidak? Wanita berusia 49 tahun ini masih enerjik lakukan olahraga rumit yang terbilang sulit untuk dilakukan kalangan biasa.

“Melesat lampaui batasmu. Kalau saya bisa, begitu juga anda,” tulisnya dalam caption video saat lakukan gerakan handstand dan headstand, dua gerakan sulit dalam yoga.

Seperti diketahui gerakan berupa handstand dan headstand ini melatih kelentukan tubuh karena harus memiliki pijakan tangan yang kuat saat menahan kaki. Butuh keseimbangan dan konsentrasi tinggi untuk bisa melakukan olahraga ini. Jangankan untuk orang-orang berusia muda, Sophia Latjuba yang saat ini nyaris berkepala lima bisa lakukan yoga ini tanpa kesulitan. Tidak heran beragam komentar muncul setelah aksi ngerinya itu jadi sorotan netizen pengikut Instagramnya.

Ada yang . . . Gabung . . . menuliskan komentar Mamma Mia atau dalam bahasa Italia berarti ibu saya. Hal ini merujuk kepada aksi fantastis Sophia Latjuba yang seolah-olah tidak lekang termakan usia.

“Umur 50, tubuh masih 30 Mamma Mia,” tulis gunanta_tarigan.

“Badannya bikin iri,” tulis merlytaju.

“Selalu muda,” tulis adam.puspabhuana.

“Wow cantik dan luar biasa cintaku muahhh, muahhh, muahhh,” tulis watpa6.

“Pantesan awet muda headstand terus ya kak?” tulis julia.mj_.

Sophia Latjuba memang terkesan senang melakukan yoga sebagai bentuk latihan rutin sehari-harinya. Tidak heran berkat rutin lakukan gerakan kesehatan asli India itu, wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini sukses tampil lebih muda.

x

Check Also

Ranty

Pesona Seksi Ranty Maria dan WAG’s AC Milan Pakai Tanktop

Jakarta – Salah satu selebritis Tanah Air, Ranty Maria, beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan ...