Home > Sportainment > Usia 40 Tahun, Nafa Urbach Jaga Kebugaran Dengan Bertinju

Usia 40 Tahun, Nafa Urbach Jaga Kebugaran Dengan Bertinju

Aktris cantik Nafa Urbach punya cara tersendiri untuk menjaga body goals yang dimilikinya walaupun sudah berusia 40 tahun. Pada, Senin (15/06/20) lalu, Nafa Urbach baru saja merayakan ulang tahun ke-40 tahun. Walaupun usianya sudah memasuki kepala empat, Nafa tetap saja cantik mempesona.

Rupanya, mantan istri Zack Lee ini selalu menyediakan waktu untuk berolahraga. Salah satu olahraga favorit Nafa Urbach adalah tinju. Didampingi oleh seorang instruktur, Nafa berlatih dengan serius. Latihan tinju dimulai dengan pemanasan terlebih dahulu. Gerakan saat pemanasan sudah membuat Nafa dan dua orang temannya ngos-ngosan. Walau begitu, ibu satu anak ini tidak mau mudah menyerah.

“Capek banget, hari ini untuk hari pertama lumayan bisa dapet lima kali repetisi. Biasanya kalo hari pertama cuma bisa tiga kali repetisi habis itu udah langsung KO. Karena semangat juga sih hari ini biar bisa turun tujuh kilo, kalo enggak lima kilo . . . Gabung . . . juga gak papa deh,” kata Nafa Urbach.

“Istrirahat dulu tapi jangan langsung berhenti kalo enggak badan bisa sakit semua. Harus streching lagi habis ini,” katanya lagi.

Ia tetap menuntaskan sesi latihan sampai selesai. Dalam sesi latihan itu, Nafa Urbach mempelajari banyak gerakan baru. Seluruh gerakan yang diberikan berfungsi untuk melatih otot tubuh Nafa serta efektif untuk membakar kalori. Tidak heran kalau body goals Nafa Urbach selalu terjaga di usianya yang sudah mencapa 40 tahun.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...