Home > Berita Olahraga > Unggah Foto Ini, Farah Quinn Kangen Main Golf

Unggah Foto Ini, Farah Quinn Kangen Main Golf

Pamer bodygoals, chef cantik Farah Quinn ngaku kangen bermain golf dengan rekan-rekannya. Farah Farhanah Quinn atau yang dikenal dengan Farah Quinn merupakan selebriti chef asal Indonesia. Namanya mulai melambung sejak memandu acara kuliner Ala Chef di sebuah stasiun televisi.

Tidak hanya terkenal akan masakannya yang lezat dan indah dipandang, Farah Quinn juga memiliki paras cantik. Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, ia bahkan tetap bugar dan langsing. Usut punya usut, wanita kelahiran Bandung itu ternyata gemar berolahraga. Salah satu olahraga yang ia senangi adalah golf.

Di masa pandemi corona, Farah terpaksa menunda hobi bermain golf. Ia pun mengaku rindu beraksi dengan stik golf. Rasa rindunya ia ungkapkan lewat sebuah postingan di Instagram. Farah Quinn terlihat berpose mengenakan sportwear berupa kaos tanpa lengan dipadu mini skirt. Body goals dan kulit eksotisnya pun kelihatan memesona.

Gabung . . . 720w" sizes="(max-width: 417px) 100vw, 417px" />

“Aduh kangennya sama golf. Sebentar lagi sudah bisa main golf lagi tapi dengan prosedure ketat ‘the new normal’ di lapangan,” tulis Farah pada keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, Farah Quinn menjelaskan protokol kesehatan yang harus diterapkan saat bermain golf, yaitu tetap memakai masker, tiap pemain menggunakan buggy (kendaraan seperti mobil atau kereta bermotor) sendiri dan satu kedi (pramugolf). Bermain golf dipercaya bisa membakar kalori, meredakan stress, mengatasi insomnia, hingga menurunkan risiko kematian.

x

Check Also

Raisa

kancing Dibuka, Raisa dan Mantan Pacar Ronaldo Tampil Seksi

Jakarta – Jessica Iskandar jadi sorotan gara-gara tampil seksi dengan melepas 4 kancing pada bajunya. ...