Home > Berita Liga Italia > Juventus > Trio Juventus Yang Sempat Terpapar Covid-19 Sudah Siap Bermain Lagi

Trio Juventus Yang Sempat Terpapar Covid-19 Sudah Siap Bermain Lagi

Turin – Tiga pemain Juventus, Paulo Dybala, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani terlihat bugar dan sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda masalah fisik saat menjalani latihan selepas pulih dari COVID-19.

Sebuah penelitian medis menunjukkan bahwa penderita virus corona bisa mengalami masalah pernapasan kronis usai tertular virus tersebut.

Seperti diketahui, ketiga penggawa Juventus tersebut sempat dinyatakan positif terpapar COVID-19, namun semuanya telah pulih dan negatif setelah mengikuti tes yang diadakan Juventus beberapa pekan lalu.

Matuidi dan Rugani sama sekali tidak pernah memperlihatkan gejala dan hasil pemeriksaannya melegakan, namun Dybala, yang baru pulih belakangan usai melewati 45 hari, masih berada dalam pengawasan ketat dan harus melakukan kontrol selama dua hari sekali.

Walau demikian, Tuttosport memberitakan pemain asal Argentina itu tetap bisa berlatih secara penuh . . . Gabung . . . bersama Juventus, sama seperti anggota skuad lainnya dan sama sekali tidak punya kendala fisik.

Ketiganya akan bisa dimainkan oleh pelatih Maurizio Sarri, saat Serie A musim 2019/20 ini direncanakan akan kembali berlangsung mulai pertengahan Juni mendatang.

Juventus berada di puncak klasemen sebelum kompetisi ditangguhkan pada Maret lalu, dengan unggul satu angka atas Lazio di urutan kedua. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Demi Kembali ke Juventus, Miralem Pjanic Rela Potong Gaji

Barcelona – Miralem Pjanic dikabarkan ingin kembali ke pelukan Juventus setelah dirinya tidak masuk ke ...