Home > Berita Bola > Tottenham Siap Lepas Erik Lamela Demi Muluskan Transfer Willian

Tottenham Siap Lepas Erik Lamela Demi Muluskan Transfer Willian

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, meminta untuk dibelikan Willian, mantan anak asuhnya ketika dulu menukangi Chelsea. Mourinho ingin kembali bekerja sama dengan pemain timnas Brasil itu.

Tapi, Spurs harus menjual salah satu pemainnya terlebih dahulu kalau ingin mendapatkan Willian. Hal itu karena, Daniel Levy selaku bos The Lilywhites mengaku keberatan dengan gaji Willian sebesar 120 ribu pounds per pekan.

Walaupun sang pemain bisa dibeli secara gratis setelah musim 2019-2020 selesai. Saat ini keuangan Spurs sedang buruk akibat pandemi COVID-19 yang menyebabkan kompetisi sepak bola dihentikan.

Dengan tidak adanya pertandingan yang diadakan, maka pemasukkan dari tiket penonton dan hak siar televisi menjadi nihil. Dikutip dari DailyStar, Minggu (31/5/2020), Erik Lamela akan menjadi pemain yang akan dikorbankan oleh Spurs demi mendapatkan Willian.

Menurut laporan dari sumber yang sama, pihak Spurs akan menjual pemain berusia 28 tahun itu di angka 20 juta pounds atau sekitar 363 miliar rupiah. Lamela gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya semenjak tiba di Spurs dari AS Roma pada 2013 lalu. Ia lebih sering menepi akibat cedera yang dideritanya.

x

Check Also

Jika Ingin Lanjutkan Kompetisi, PSSI Wajib Terapkan Syarat Ini

Jakarta – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo, menyampaikan syarat utama kepada PSSI ...