Home > Berita Transfer Pemain > Tonali Diyakini Bakal Mendarat Ke Inter

Tonali Diyakini Bakal Mendarat Ke Inter

Milan – Inter Milan diyakini sudah berada di jalur yang tepat dalam perburuan transfer Sandro Tonali dan dilaporkan hampir mewujudkan kepindahan senilai €30 juta belum termasuk bonus tambahan.

Pengamat transfer Italia, Gianluca Di Marzio menuturkan bahwa kedua pihak telah menjalin pembicaraan dan memasuki tahap akhir, dengan Tonali menjadikan Giuseppe Meazza sebagai labuhan pilihannya jika meninggalkan Brescia.

Walau tumbuh sebagai fans AC Milan, pemain berusia 20 tahun tersebut lebih memilih Inter karena dinilai cocok dengan arahan Antonio Conte, yang juga punya sejumlah pemain muda Italia lainnya yakni Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

Tonali telah mengemas satu gol dan lima assist dalam 23 penampilan selama kampanye debutnya di Serie A musim 2019/20, sembari juga mencatat tiga penampilan bersama tim nasional Italia.

Sebelum didekati oleh Inter, sang pemain juga diincar oleh sejumlah klub top Eropa, di antaranya Juventus, Manchester United, Arsenal, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Bergabungnya Tonali ke Inter dengan tebusan €30 juta seperti yang dilansir Sky Sport Italia memang mengejutkan, pasalnya Brescia sebelum ini . . . Gabung . . . lewat presiden mereka, Massimo Cellino menegaskan tidak akan sudi menjual pemain andalannya itu di bawah angka €50 juta.

Salah satu tawaran yang ditolak oleh Cellino terungkap dari Paris Saint-Germain, seperti yang katakannya kepada Corriere dello Sport beberapa waktu lalu sembari mengindikasikan Inter memang menjadi salah satu tujuan sang pemain.

“[Presiden PSG] Nasser [Al-Khelaifi] menginginkannya di Paris, ia mengirim surat kepada saya hari ini, tapi Tonali tidak mau pergi ke Prancis,” katanya.

“Inter dan Juve adalah tujuan yang disukainya. [Presiden Napoli, Aurelio] De Laurentiis telah mengajukan tawaran 40 juta euro, Fiorentina menginginkannya juga, tapi takdirnya sudah seperti ditentukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...