Home > Berita Bola > Tira Persikabo Siapkan Jersey Lengan Panjang Sambut Laga New Normal

Tira Persikabo Siapkan Jersey Lengan Panjang Sambut Laga New Normal

Kompetisi yang sudah tertidur selama kurang lebih tiga bulan diwacanakan akan bergulir pada September mendatang. Manajemen Tira Persikabo sudah memulai langkah awal mempersiapkan segala kebutuhan, terutama dari segi kesehatan. Sebelumnya, manajemen sudah mengadakan rapid test tahap pertama di Ancol, Jakarta Utara, pada, Sabtu (13/6/2020).

Rapid test tahap pertama itu ditujukan kepada anggota tim yang berada di area Jabodetabek. Untuk rapid test tahap kedua yang ditujukan untuk pemain di luar Jabodetabek akan menyusul beberapa waktu ke depan.  Saat ini manajemen sedang menyiapkan surat pemanggilan pemain dan ofisial yang berada di luar Jabodetabek. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra.

“Saat ini kita sedang mengurus surat pemanggilan kepada para pemain. Kita tentu mengutamakan kesehatan seluruh elemen yang ada di dalam tim. Kita menerapkan aspek protokol kesehatan yang ketat,” kata Rhendie dikutip dari Tribunnews.

Selain mengadakan rapid tes, Rhendie mengungkapkan kalau pihaknya juga sedang mengajukan untuk membuat jersey lengan panjang. Hal ini . . . Gabung . . . diperuntukkan kepada pemain dan ofisial untuk meminimalisir sentuhan fisik.

“Saat ini masih dalam tahap pertimbangan. Tapi memang aspek kesehatan dan keselamatan pemain menjadi hal yang paling penting bagi kami,” kata Rhendie.

Walau sekarang tengah sibuk dengan berbagai persiapan, tapi manajemen Tira Persikabo tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

“Masih terus dalam diskusi. Aspek kesehatan terus kita utamakan. Kita terus mengikuti anjuran yang sudah diberikan,” katanya.

Dengan langkah awal ini, diharapkan semua klub kontestan Liga 1 dapat menerapkan hal serupa. Pasalnya pemain meupakan aset terpenting dalam sepak bola yang patut dijaga.

x

Check Also

Ganti Sponsor Baru, Logo Liga 1 2021/22 Berubah Jadi Biru

Jakarta – Pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang, kabarnya akan berganti sponsor, yang sebelumnya disponsori ...