Home > Berita Liga Indonesia > TIRA Persikabo Minta Protokol Kesehatan Ketat Saat Liga 1 2020 Dilanjutkan

TIRA Persikabo Minta Protokol Kesehatan Ketat Saat Liga 1 2020 Dilanjutkan

Jakarta – Prosedur kesehatan yang ketat harus diterapkan PSSI saat menggelar lagi Liga 1 2020. Tanpa adanya hal tersebut arsitek tim TIRA Persikabo Igor Kriushenko, khawatir timnya terpapar virus corona.

Hingga kini PSSI memang belum memutuskan secara resmi nasib kompetisi musim ini. Namun, berdasarkan rapat virtual bersama klub, rencananya Liga 1 akan dilanjutkan pada September mendatang.

Beberapa perubahan akan terjadi saatLiga 1 kembali bergulir. Di antaranya tidak adanya degradasi, kenaikkan subsidi, hingga semua pertandingan berlangsung di Pulau Jawa.

“Sangat penting untuk mempertimbangkan matang-matang ketika ini menyangkut kesehatan orang banyak. Tapi tentu saja saya ingin liga segera dimulai lagi, karena sudah menunggu terlalu lama,” kata Igor.

“Untuk menjalankan kompetisi, harus mengikuti instruksi dari dokter. Semoga juga laga boleh disaksikan, tentunya dengan membatasinya lewat pemberlakukan aturan,” . . . Gabung . . . Igor menambahkan.

Tak hanya itu, Igor meminta agar anak asuhnya konsisten menjaga kesehatan dan kondisi. Ia berharap saat kembali berkumpul para pemain siap untuk tampil dengan maksimal.

“Saya sangat merindukan tim, rindu latihan, dan juga merindukan semua anggota tim. Yang penting saat ini adalah mengangkat moral, menyatukan kembali pemahaman, dan saling membantu satu sama lain,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...