Home > Berita Transfer Pemain > Timo Werner : “Saya Digaji Oleh Chelsea Mulai 1 Juli”

Timo Werner : “Saya Digaji Oleh Chelsea Mulai 1 Juli”

London – Amunisi anyar Chelsea Timo Werner menyampaikan keputusannya untuk meninggalkan kampanye RB Leipzig di Liga Champions, dengan ia saat ini bersiap untuk secara resmi bergabung dengan skuad Stamford Bridge.

Penyerang asal Jerman itu akan mengawali kontrak resminya dengan The Blues pada 1 Juli mendatang usai klub London itu membayar mahar sebesar £47,5 juta ($59 juta) pada awal bulan ini.

Namun, keputusan cepat Werner untuk merapat ke Chelsea usai besaran transfer disepakati membuat sang penyerang absen memperkuat Leipzig di Liga Champions.

Klub Bundesliga itu lolos ke fase perempat-final Liga Champions untuk pertama kalinya sebelum wabah Covid-19 meluas, dengan mereka mencetak agregat telak 4-0 kontra Tottenham Hotspur.

Werner berhasil mempersembahkan empat gol dalam delapan penampilannya di kompetisi terbaik Eropa, termasuk gol kemenangan di pertemuan pertama babak 16 besar versus Spurs di London.

“Tentu saja ini menyakitkan saya bahwa saya tidak dapat membantu [RB Leipzig] untuk bermain di Liga Champions. Tetapi saya adalah pemain Chelsea FC mulai 1 Juli dan saya digaji oleh Chelsea sejak saat itu,” kata Werner kepada Sportbuzzer.

“Jelas bahwa semua pihak – Chelsea, RB, dan tim saya – harus dan wajib menyelesaikan ini. Tentu saja saya berusaha untuk menghindari masalah Liga Champions sebisa mungkin karena jelas saya harus melukai satu sisi. Itu sebabnya agen saya akhirnya mencapai kesepakatan dengan klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Menyebut Zidane Yang Tahu Alasan Achraf Hakimi Hengkang Dari Madrid

Madrid – Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, menyampaikan bahwa arsitek tim Zinedine Zidane adalah alasan ...