Home > Berita Transfer Pemain > Timnas Argentina Bakal Diuntungkan Jika Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Timnas Argentina Bakal Diuntungkan Jika Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Madrid – Arsitek timnas Argentina, Lionel Scaloni, menyebut bahwa kepindahan Lautaro Martinez akan menjadi keuntungan tersendiri bagi La Albiceleste.

Lautaro terus dihubungkan dengan pintu masuk Barca sepanjang musim ini. Terbaru, penyerang berusia 22 tahun itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Blaugarana.

“Ini akan menjadi keuntungan bagi kami [timnas Argentina]. Tetapi, Lautaro masih muda,” ucap Scaloni kepada media Argentina, TyC Sports, Kamis (4/6).

“Dia harus banyak belajar dan juga, seperti yang terjadi di Inter, dia harus berjuang untuk tempat utama di Barca.”

“Kita harus memberinya waktu untuk mencapai performa puncak seperti rekan senegaranya, [Sergio] Aguero, misalnya.”

“Tentu, Lautaro punya masa depan yang cerah. Tetapi saya tekankan lagi, dia masih harus banyak-banyak meningkatkan kemampuan.”

“Ada banyak isu tentang Lautaro . . . Gabung . . . sekarang, tetapi Kun [Aguero] mampu memecahkan setiap rekor dari waktu ke waktu. Kami akan memutuskan untuk siapa kami memberikan kostum [Nomor 9] kami.”

“Andai dia benar-benar pindah ke Barcelona, pelatih mereka akan punya masalah yang sama dengan saya, yakni memilih siapa yang akan menjadi starter di antara pilihan penyerang-penyerang papan atas,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester Unitd Harus Serahkan Lindeloft Jika Mau Griezmann

Gosip terkait masa depan Antoine Griezmann ke Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan ingin ...