Home > Berita Transfer Pemain > Thomas Meunier Resmi Merapat Ke Dortmund

Thomas Meunier Resmi Merapat Ke Dortmund

Munchen – Tim elit Bundesliga Jerman Borussia Dortmund mengonfirmasi transfer Thomas Meunier dari Paris Saint-Germain. Pemain asal Belgia itu digaet secara gratis usai masa kerjanya di PSG habis di musim panas ini.

Meunier sebelumnya sempat dihubungkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris seperti Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. Namun pada akhirnya, ia memutuskan untuk merapat ke Dortmund, Kamis (25/6), dan menyepakati masa kerja selama empat tahun.

Kepada laman resmi klub, Meunier menyamapikan rasa senangnya usai sah menjadi bagian dari skuad Dortmund. Ia menyebut, pengalamannya saat melawat ke Signal Iduna Park di Liga Champions bersama PSG menjadi salah satu alasan kepindahannya ini.

“Borussia Dortmund memainkan sepakbola yang ingin saya mainkan: menarik, otentik, . . . Gabung . . . dan alami. BVB dikenal karena fansnya yang energik. Atmosfer luar biasa Signal Iduna Park yang saya rasakan bersama PSG memengaruhi keputusan saya untuk pindah ke sini,” ungkap Meunier.

“Saya sangat ambisius, seperti halnya saat saya di Brugge dan di Paris. Saya ingin memenangkan gelar bersama Dortmund,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...