Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Thibaut Courtois Girang Bisa Menang di Kandang Real Sociedad

Thibaut Courtois Girang Bisa Menang di Kandang Real Sociedad

Madrid – Kiper andalan Real Madrid Thibaut Courtois secara terbuka mengungkap kegembiraan usai timnya memetik kemenangan krusial di kandang Real Sociedad dini hari tadi (22/06/2020).

Pada pertandingan yang berlangsung di San Sebastian tersebut, Los Blancos menumbangkan tuan rumah dengan skor 2-1 lewat gol Sergio Ramos dan Karim Benzema. Sementara gol balasan Sociedad dibuat oleh Mikel Merino, tujuh menit sebelum laga bubar.

“Yang paling penting hari ini adalah mendapat kemenangan,” ujar Courtois. “Kami tahu bahwa ini selalu menjadi tempat yang sulit, mereka memiliki tim hebat dan sedang berjuang menembus Eropa.

“Datang bertandang ke sini dengan kemenangan terasa sangat manis. Setelah gol mereka, kami harus bertahan, tetapi pada akhirnya kami memenangkan pertandingan. Ini tiga poin yang vital.

“Ketika kami memulai pra-musim mini ini, kami . . . Gabung . . . tahu kami memiliki 11 pertandingan final di depan kami. Kami telah memainkan tiga di antaranya, tersisa delapan dan kami tahu setiap laga akan sulit.

“Pertandingan berikutnya kami akan menghadapi Mallorca, yang berjuang menghindari zona degradasi dan ini akan sulit, kami tidak bisa bersantai. Kami harus benar-benar fokus pekan ini, kami kembali beraksi dalam tempo tiga hari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan ...