Home > Berita Transfer Pemain > Thiago Alcantara Isyarat Bakal Hengkang Dari Munchen

Thiago Alcantara Isyarat Bakal Hengkang Dari Munchen

Munchen – Thiago Alcantara memberikan kode ingin hengkang dari Bayern Munich dan muncul rumor yang menyebutkan dirinya berminat untuk menjadi bagian dari tim arahan Jurgen Klopp di Liverpool.

Pemain asal Spanyol itu telah menjadi bagian penting Bayern sejak merapat dari Barcelona dengan tebusan €25 juta pada 2013 lalu, berhasil meraih tujuh gelar Bundesliga secara beruntun termasuk musim 2019/20 ini.

Sepertinya, sang pemain berusia 29 tahun butuh tantangan baru menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Sementara itu Klopp memang menyukai permainan Thiago di masa lalu, saat masih menukangi Borussia Dortmund dan menyebutnya sebagai salah sati pemain terbaik di Bundesliga, bersama dengan Naby Keita yang digaetnya dari RB Leipzig dua tahun lalu.

“Sewaktu di Jerman, saya mengagumi Thiago Alcantara, misalnya,” kata sang manajer . . . Gabung . . . Liverpool dulu, menyebut gelandang berdarah Brasil itu sebagai pemain idamannya.

“Dan bagaimana dengan David Silva? Ada yang lain – Pedro bermain bagus. Tapi ya, kebetulan bahwa saya belum pernah merekrut banyak pemain Spanyol.”

“Dortmund tidak punya uang untuk membeli mereka. Gonzalo Castro pernah saya rekrut, tapi ia setengah keturunan Spanyol. Omong-omong, tetap pemain yang fantastis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Minim Belanja , Man City Coba Ajukan Tawaran Untuk Jack Grealish

Manchester – Manchester City cukup pasif di bursa transfer kali ini, meskipun begitu kabar Man ...