Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Theo Hernandez Akui Terlalu Dini Gabung Real Madrid

Theo Hernandez Akui Terlalu Dini Gabung Real Madrid

Milan – Defender andalan AC Milan Theo Hernandez mengaku menyesal telah merapat ke Real Madrid di masa lalu. Menurutnya, dia terlalu muda untuk membela klub sebesar raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Di tahapan awal kariernya, Theo memang secara percaya diri bergabung ke Los Blancos dari Atletico Madrid. Sepertinya, dia gagal berkembang di Santiago Bernabeu.

Dia juga pada akhirnya melanjutkan karier di Serie A Italia untuk merapat ke Rossoneri. Jika bisa mengulangi masa lampau, dia menegaskan tak ingin mengambil keputusan mengenakan jersey klub besutan Zinedine Zidane tersebut.

“Ini adalah musim terbaik yang saja jalani sejak saya berada di Alaves,” buka Theo kepada Onda Core.

“Baik ketika saya berada di Real Madrid atau Real Sociedad, saya gagal memberikan yang terbaik. Saya tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan siapa diri saya ketika memperkuat Madrid,” cerita sang bek kidal.

“Saya bergabung terlalu muda dan datang dari Atletico tidaklah mudah. sekarang, saya telah tumbuh dewasa dan itulah kenapa . . . Gabung . . . saya bisa berada di Milan,” jelas Theo.

Theo kini berharap dipertahankan Rososneri dalam jangka panjang. Di San Siro, dia merasakan kebahagiaan yang selama ini dia cari.

“Di Milan, saya bahagia dan saya ingin bertahan di sini. Saya harus berterima kasih kepada Milan dan Paolo Maldini, karena mereka memberikan saya kepercayaan diri,” kata Theo lagi.

“Saya sangat senang menjadi pemain Rossoneri dan saya memutuskan untuk bertahan. Saya terikat kontrak empat tahun dan saya sangat baik di sini. Satu-satunya hal yang ada di kepala saya adalah bertahan di Milan,” tandas Theo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Bidik Duo Bintang Timnas Italia di Euro 2020

Milan – AC Milan dikabarkan tengah membidik dua pemain sayap Timnas Italia di Euro 2020 ...