Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Terlambat Datang, Skuad Barcelona Mendapat Peringatan

Terlambat Datang, Skuad Barcelona Mendapat Peringatan

Komite Kompetisi RFEF sudah memperingatkan Barcelona bahwa mereka dapat dihukum apabila terlambat datang ke pertandingan lagi. Sebelumnya, Barcelona sudah melakukan hal itu saat berkunjung ke markas Real Mallorca akhir pekan lalu. Pertandingan itu sedianya akan dimulai pada pukul 10 malam waktu setempat.

Tapi, pertandingan harus ditunda selama empat menit karena pemain Barcelona baru keluar dari ruang ganti tiga menit sebelum waktu kick-off. Keterlambatan Barcelona itu dicatat oleh wasit yang memimpin pertandingan itu. Carlos del Cerro Grande.

“Pertandingan dimulai terlambat empat menit karena para pemain yang datang baru meninggalkan ruang ganti pada pukul 21.57 walaupun sudah mendapat peringatan berulang dari tim wasit,” tulis Del Cerro dalam catatannya seperti dikutip dari Sport.

“Konsekuensinya, para pemain dari kedua tim baru bisa keluar ke lapangan pada pukul 22.00,” katanya.

Selain memberikan . . . Gabung . . . peringatan kepada Barcelona, Komite Kompetisi RFEF juga memberikan hukuman kepada Real Mallorca karena ada penyusup yang lolos masuk ke lapangan. Seperti diketahui, pada pertandingan itu ada seorang pitch invader yang masuk ke dalam lapangan untuk berfoto dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Untuk kesalahan itu, Komite Kompetisi menghukum Mallorca dengan denda sebesar 301 euro atau sekitar Rp4,8 juta.

x

Check Also

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. ...