Home > Berita Bola > Terancam Kehilangan Sadio Mane, Liverpool Buru Jadon Sancho

Terancam Kehilangan Sadio Mane, Liverpool Buru Jadon Sancho

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, laris manis di pasaran dan bak permata yang diburu sejumlah klub besar Eropa. Manchester United disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk mengamankan jasa Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2020. Hal ini tidak lepas dari performa bagus Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund pada musim 2019-2020.

Tercatat winger asal Inggris itu sudah membukukan 20 gol dan 20 assist dari 41 pertandingan di semua ajang kompetitif. Saat diberitakan akan menjadi milik Manchester United, rival mereka di Liga Inggris yaitu Liverpool justru menjadi penantang serius dan yang terdepan. Dilansir dari Le10 Sport, Liverpool menargetkan Sancho untuk mengantisipasi kepergian penyerang sayap mereka, Sadio Mane.

Laporan mengklaim Kylian Mbappe sempat menjadi pilihan pertama tapi setelah panggilan telepon dengan Juergen Klopp, klub mengalihkan perhatiannya ke Sancho. Sadio Mane sudah dikaitkan akan pergi dari Liverpool dengan Real Madrid klub yang disebut-sebut sebagai pelabuhan barunya.
Pihak Real Madrid bahkan . . . Gabung . . . sempat sesumbar berani menebus Mane sampai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,4 triliun sedangkan Mane sendiri tidak menampik peluang bersama tim besutan Zinedine Zidane itu.

Tapi, masih dilihat apakah keseriusan Los Blancos terhadap Mane akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Senegal itu dalam performa luar biasa bersama The Reds musim ini dengan mencetak 18 gol dan 12 assist. Mane sudah menjadi bagian integral dalam membantu klub untuk meraih gelar Liga Inggris pertama mereka sejak 1990.

x

Check Also

Komentar Luka Modric Yang Kembali Bekerjasama Dengan Ancelotti

Luka Modric, Pemain Real Madrid, mengungkapkan perasaannya soal bekerja di bawah Carlo Ancelotti untuk kali ...