Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Tanggapan Kevin De Bruyne Soal Gelar Juara Liverpool

Tanggapan Kevin De Bruyne Soal Gelar Juara Liverpool

Manchester – Kevin De Bruyne menuturkan Manchester City masih bisa mencapai musim yang tak terlupakan walau baru saja Liverpool menyegel titel Liga Primer Inggris.

Kekalahan City saat menghadapi Chelsea memuluskan langkah tim arahan Jurgen Klopp memutus dahaga juara liga selama 30 tahun dan De Bruyne mengakui the Reds pantas berjaya.

“Kami sudah menyadari, mustahil mengejar Liverpool,” ujarnya. “Gagal juara pasti membuat kecewa, tetapi saya pikir kami cukup jujur dengan mengakui mereka lebih baik pada musim ini.”

“Saya pikir kami telah bekerja keras, kami bermain baus, tetapi tidak cukup. Itu masalah yang harus kami akui.”

“Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami masih punya 13 atau 14 pertandingan tersisa dengan banyak target yang bisa diwujudkan.”

Musim lalu City mendulang treble domestik dan kini mereka masih punya peluang menambah raihan trofi Piala FA, Liga Champions dan Piala Carabao.

Upaya City mempertahankan Piala FA akan . . . Gabung . . . berlanjut dengan pertandingan tandang ke Newcastle akhir pekan ini dan De Bruyne menyebut kritik terlalu dini pada skuad pimpinan Pep Guardiola.

“Dibandingkan dengan kebanyakan tim lain, kami baik-baik saja,” imbuhnya. “Kami ada di peringkat dua, yang berarti setelah Liverpool kami adalah tim terbaik berikutnya.”

“Kami masih punya kesempatan besar di Piala FA dan Liga Champions. Bayangkan, jika kami bisa juara. Musim ini pasti istimewa. Masih banyak laga yang harus dimainkan dan kami tidak sabar untuk beraksi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...