Home > Berita Olahraga > Tak Hanya Olahraga, Yeyen Lidya Juga Atur Pola Makan

Tak Hanya Olahraga, Yeyen Lidya Juga Atur Pola Makan

Selain rajin olahraga, Yeyen Lidya juga selalu memperhatikan pola makannya. Ia mengaku sedang menjalani program diet saat ini untuk mencapai impian memiliki bodygoals. Sudah bukan rahasia lagi kalau Yeyen Lidya gemar berolahraga. Terlebih selama virus corona merebak, Yeyen sering mengisi kegiatannya di rumah dengan berolahraga.

Tidak jarang wanita asal Surakarta itu memperlihatkan aktivitas olahraganya di media sosial. Walau begitu, tidak cuma sesi olahraga saja yang diperlihatkan oleh Yeyen Lidya. Ia juga menunjukkan menu diet yang jadi pilihannya kini. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Yeyen yang diunggah pada hari ini, Jumat (12/06/20). Dalam postingan itu, Yeyen tampak sedang menggoreng dada ayam.

“Tetep harus dietttt, ayam tanpa kulittt, tp tetep endulllll,” tulis aktris berusia 42 tahun itu.

Dada ayam memang termasuk makanan yang rendah kalori tapi kaya protein. Yeyen Lidya juga memilih . . . Gabung . . . untuk tidak menyertakan kulit ayam untuk mengurangi kandungan lemak dalam makanan yang akan disantapnya. Ibu satu anak ini juga memperhatikan mengenai cara memasak dada ayam itu.
Yeyen Lidya mengolahnya dengan cara menggoreng tapi bukan secara deep fried.

Pilihan itu diambil oleh Yeyen agar menu makanannya benar-benar sehat dan tidak membuat berat badannya melonjak. Setelah dada ayam matang, aktris pemeran film Cek Toko Sebelah itu memadukannya dengan sejumlah sayuran. Rajin berolahraga dan melakukan diet merupakan usaha Yeyen Lidya untuk mendapatkan bodygoals.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...