Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tak Dimainkan Lawan City, Ozil Tetap Setia di Arsenal

Tak Dimainkan Lawan City, Ozil Tetap Setia di Arsenal

London – Mesut Ozil menegaskan masih punya komitmen untuk Arsenal usai memposting sebuah gambar dirinya yang sedang memegangi lencana The Gunners disertai kata-kata “masa bodoh”.

Bintang asal Jerman itu menepi saat timnya kalah 3-0 di kaki Manchester City, Rabu lalu, dengan Mikel Arteta menyampaikan alasan tak memasukkan Ozil karena persoalan taktis.

Usai banyak mendapatkan kesempatan tampil setelah Arsenal diasuh oleh Arteta sebagai juru racik sejak Desember 2019, jadi sesuatu yang mengejutkan saat tak mendapati Ozil di 20 nama yang dibawa Arteta berkunjung ke Manchester.

Di babak pertama, Merain London mendapat tamparan ganda – lantaran Granit Xhaka dan Pablo Mari mengalami cedera – sebelum Raheem Sterling akhirnya menghadirkan keunggulan di Etihad Stadium.

Arteta selepas pertandingan langsung diberondong pertnayaan soal masa depan Luiz, juga keputusannya memarkir Ozil, setelah penampilan mengecewakan dari The Gunners yang kian memberatkan harapan . . . Gabung . . . mereka menuntaskan musim di posisi empat besar.

Eks gelandang Real Madrid itu adalah pemain dengan gaji termahal di Emirates Stadium, mencapai £350 per pekan. Masa kerjanya di Arsenal bakal berakhir pada 2021.

Arteta sendiri sepertinya tak kebeatan menempatkan Ozil di daftar jual klub walau manajemen menyadari sang pemain bertekad untuk setia hingga masa baktinya usai. Gaji tingginya juga disebut-sebut sebagai upaya Arsenal dahulu agar tidak ada klub lain yang membajaknya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...