Home > Berita Bola > Tak Ada Kendala Dalam Pembicaraan Kontrak Baru Dybala

Tak Ada Kendala Dalam Pembicaraan Kontrak Baru Dybala

Negosiasi antara Juventus dan Paulo Dybala berjalan mulus, dengan sang bintang asal Argentina akan mendapatkan kontrak baru senilai €12 per tahun dari kampiun Serie A. Juventus akan melanjutkan kampanye musim ini pada Sabtu (13/6) dini hari WIB dengan menghadapi AC Milan dalam duel leg kedua semi-final Coppa Italia, sebelum kembali menjalani kampanye Serie A 2019/20 sepekan kemudian setelah vakum selama tiga bulan karena pandemi virus corona.

Dybala, yang sempat dinyatakan positif mengidap COVID-19 pada Maret lalu, diyakini akan bertahan dan menjadi bagian penting dari skema Maurizio Sarri yang musim ini mendapat persaingan sengit dari Lazio dan Inter Milan dalam usaha mempertahankan Scudetto. Sang pemain 26 tahun, yang masih memiliki sisa kontrak di Turin sampai musim panas 2022, sebelumnya sempat mengatakan belum ada kontak dari klub perihal perpanjangan kontrak dan menantikan hal itu.

Katanya kepada CNN, Senin (8/6) kemarin: “Pembaruan [kontrak]? Untuk saat ini tidak ada apa-apa. Saya memiliki satu tahun setengah tersisa dalam kontrak, tidak terlalu lama, dan saya memahami bahwa apa yang sudah terjadi dengan virus corona tidak mudah bagi klub, tapi para pemain lain sudah mendapat perpanjangan. Mari kita tunggu, itu tergantung pada Juventus.”

Sementara waktu terus berjalan, Satupedia dapat mengonfirmasi kalau Juventus sangat optimistis untuk bisa mencapai kesepakatan dengan Dybala soal perpanjangan kontrak dan sang pemain memang diyakini ingin bertahan lebih lama. Negosiasi sudah dimulai, dan kedua pihak ingin . . . Gabung . . . segera mencapai kesepakatan.

Dybala, yang sudah keluar dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo di Juve, sudah menemukan peran pentingnya bagi klub sebagai salah satu kekuatan lini depan dengan gaya permainannya sendiri. Sang pemain sadar akan nilai dirinya di klub dan menginginkan gaji €12 juta per tahun, sebuah peningkatan substansial dari yang ada dalam kontraknya saat ini.

Keinginannya untuk bertahan juga diungkapkan dalam wawancara dengan CNN: “Jelas saya adalah pemain klub ini dan saya bahagia berada di sini. Orang-orang sangat mencintai saya dan saya pun juga sangat mencintai mereka. Saya sangat menghargai klub dan orang-orang yang ada di sini, saya memiliki hubungan baik dengan presiden dan pastinya pada suatu titik mereka akan datang berbicara dengan saya – atau mungkin tidak, saya tidak tahu.”

Satupedia juga mengetahui kalau Dybala, yang sudah mencetak 91 gol dalam 216 penampilan bersama Juventus, sudah meminta agar selalu mengenakan kostum nomor punggung 10 yang sudah dipakainya selama empat tahun terakhir, terlepas dari siapa pun pemain yang akan didatangkan di masa depan.

x

Check Also

Allegri Tidak Lagi Disambut Lemparan Telur Untuk Yang Kedua Kali Ini

Juventus membuat keputusan besar di posisi pelatihpada bulan Mei 2021. Mereka memutuskan mendepak Andrea Pirlo ...