Home > Berita Liga Indonesia > Susun Program Latihan, Nilmaizar Berkoordinasi Dengan Manajemen Persela

Susun Program Latihan, Nilmaizar Berkoordinasi Dengan Manajemen Persela

Lamongan – Arsitek tim Persela Lamongan Nilmaizar, menolak terburu-buru dalam menyusun program latihan untuk anak asuhnya. Ia menilai bakal melakukan koordinasi dengan manajemen agar bisa membuat keputusan terbaik.

PSSI telah mengkonfirmasi Liga 1 dan 2 musim ini digelar lagi, usai menggelar rapat komite eksekutif (Exco). Dijadwalkan kompetisi mulai berjalan pada September atau Oktober mendatang.

Nil menilai waktu yang tersisa untuk mempersiapkan pasukan arahannya memang tidak banyak. Hanya saja, ia akan berusaha keras agar para pemain Persela bisa memetik hasil positif dalam setiap pertandingan.

“Nanti kami akan melihat dulu, apa yang terbaik yang bisa kami lakukan untuk tim dengan kondisi sekarang ini,” kata Nil dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Tidak bisa terburu-buru, tapi ada plan pasti agar hasil maksimal jika kompetisi dimulai bulan September atau Oktober,” mantan juru formasi Semen Padang tersebut menambahkan.

Hingga kini belum dijelaskan perubahan yang terjadi saat kompetisi berjalan lagi. Namun, sudah ada sejumlah wacana . . . Gabung . . . yang mencuat ke permukaan usai PSSI melakukan rapat dengan klub.

Kompetisi di Tanah Air, telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu, karena wabah virus corona. Semenjak itu, seluruh klub menginstruksikan para pemainnya berlatih mandiri di rumah masing-masing.

Nil berkeinginan tim arahannya tidak mengalami penurun kondisi drastatis saat kembali berkumpul. Ia meyakini para pemain Persela, melakoni program latihan yang diberikannya secara benar.

“Sebagai pemain profesional, tentunya mereka harus bisa menjaga kondisi fisiknya masing-masing. Harapannya kapan pun mulai latihan, pemain sudah siap,” ujar pria berusia 50 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dengan Bermitranya PSSI-Polri, Izin Lebih Mudah Dan Kompetisi Lebih Bersih

PSSI dan Mabes Polri sepakat menjalin kemitraan. Kerja sama itu dalam rangka penerbitan rekomendasi atau ...