Home > Berita Bola > Superstar MMA Ingin Banting Setir Ke Dunia Sepakbola

Superstar MMA Ingin Banting Setir Ke Dunia Sepakbola

Milan – Conor McGregor bakal beralih ke dunia sepakbola dengan membantu pengembangan klub amatir di kampung halamannya, Dublin, untuk pubnya The Black Forge.

Sang petarung Mixed Martial Arts (MMA) atau seni bela diri campuran pada akhir pekan lalu telah mengumumkan undur diri dari dunia yang membesarkan namanya, khususnya panggung UFC dengan sebuah unggahan di Twitter, Minggu (7/6) kemarin.

The Black Forge, di Republik Irlandia, menyebut sedang membentuk klub sepakbola amatir bernama Black Forge FC dan disampaikan bahwa mantan juara ganda UFC tersebut punya peran di balik layar bersama pemilik pub Liam Flynn.

Keterlibatan McGregor, disampaikan oleh pub tersebut lewat akun Facebook mereka.

“Blackforge dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan membentu tim sepakbola . . . Gabung . . . dalam waktu dekat,” tulis mereka, seperti dilansir The Irish Sun.

“Dumilai dengan dua tim sepakbola junior dan senior. Tanggal latihan akan diumumkan lebih lanjut setelah klub memiliki pemain.”

“Siapa pun yang tertarik dengan kami dan kami akan bergerak dari sana, menantikan masukan dari kalian.”

“Rumah para juara. @ConorMcGregor @LiamFlynn.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Starting XI Terbaik Tahun 2020/2021, Ada Messi Dan Mbappe

Musim 2020/2021 sudah usai. Bahkan, sekarang seluruh tim peserta kompetisi sudah menyongsong musim 2021/2022. Sepanjang ...